YPJI dan Permata Sanny Peduli Berikan Bingkisan Lebaran untuk 100 Jurnalis

- 6 April 2024, 19:46 WIB
YPJI berkolaborasi dengan tim Permata Sanny Peduli  menyalurkan 100 bingkisan kepada jurnalis di sekretariat Jalan Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jum'at, 5 April 2024.
YPJI berkolaborasi dengan tim Permata Sanny Peduli menyalurkan 100 bingkisan kepada jurnalis di sekretariat Jalan Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jum'at, 5 April 2024. /Wijaya/ARAHKATA

ARAHKATA - Penghujung Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bingkisan lebaran kepada para sahabat jurnalis.

YPJI berkolaborasi dengan tim Permata Sanny Peduli  menyalurkan 100 bingkisan kepada jurnalis di sekretariat Jalan Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jum'at, 5 April 2024.

Permata Sanny Warokka, founder Permata Sanny Peduli, menyatakan bahwa bingkisan berisi paket sembako ini adalah bentuk penghargaan atas dedikasi para jurnalis yang terus memberikan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga: Mahfud Angkat Bicara: Prabowo Bisa Dilantik, Gibran Bisa Didiskualifikasi Cacat Prosedur!

Keterlibatannya dalam dunia jurnalistik membentuk kesadaran akan pentingnya dukungan bagi para penyampai informasi tersebut.

“Ini merupakan kegiatan rutin dari kami, tim Permata Sanny Peduli di setiap tahunnya. Ada kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan ketika berbagi untuk rekan rekan jurnalis yang setiap hari memberikan informasi dari berbagai sudut pandang berita. Jangan dilihat dari apa yang diberikan, tetapi ini merupakan apresiasi kami terhadap peran mereka dalam mencari dan menyampaikan berita,” ungkap Permata Sanny Warokka dalam keterangannya.

Lewat tagline ‘Sharing is Caring and Caring is Love’, telah menjadi ikrar tersendiri dari Permata Sanny Peduli.

Baca Juga: 420 Box Lapis Bogor, Agrinesia Raya Dukung Siswa SMART Ekselensia Pulang Kampung 

"Tagline ini sendiri menjadi semacam pengingat bagi kami untuk selalu berbagai kebahagian, dan program rutin yang dijalankan adalah program Jumat Berkah yang lebih menyasar kepada kaum dhuafa dan anak anak yatim piatu.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah