Raih Satu Kursi di DPRD Depok, Bambang Sutopo Lirik Komisi D

- 4 April 2024, 00:49 WIB
Anggota DPRD  Depok periode 2024-2029, Haji Bambang Sutopo saat berikan sambutan dalam acara bukber kaderbpartai dan PPK Kecamatan Tapos, Selasa, 2 April 2024
Anggota DPRD Depok periode 2024-2029, Haji Bambang Sutopo saat berikan sambutan dalam acara bukber kaderbpartai dan PPK Kecamatan Tapos, Selasa, 2 April 2024 /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Terpilih sebagai anggota DPRD Depok periode 2024-2029, politisi senior PKS Kota Depok, Haji Bambang Sutopo mengaku tertarik untuk duduk di dalam Komisi D DPRD Depok.

Hal itu disampaikan Haji Bambang Sutopo yang akrab di sapa HBS usai mengelar sillaturahmi sekaligus buka puasa bersama (Bukber) dengan sejumlah kader partai dan saksi ditingkat PPK Kecamatan Cilodong, Selasa, 2 April 2024 di Sukmajaya Depok.

Bambang Sutopo mengatakan sektor pendidikam menjadi salah satu prioritas kerja dirinya saat nanti mulai duduk sebagai wakil rakyat di parlemen Depok.

Baca Juga: Ikatan Notaris Indonesia Gelar Pengajian, Bukber dan Santunan Anak Yatim di Masjid Agung Depok

"Kepinginya, nanti ada di Komisi D sesuai dengan kompeten saya, untuk lebih terkonsen pada dunia pendidikan," kata Bambang Sutopo usai bukber kepada arahkata.

Dia menilai, masih tingginya angka putus sekolah, pengangguran bahkan tindak kriminalitas yang terjadi, merupakan dampak dari pentingnya upaya peningkatan dunia pendidikan yang masih harus terus dibenahi.

"Nantinya saat mulai kerja di dewan, persoalan itu sangat perlu dicarikan solusinya begitu pun persoalan lain di Depok seperti persampahan," kata HBS.

Baca Juga: Hasto Ungkap Menteri Utusan Jokowi Berupaya Megawati Serahkan Kursi Ketum PDIP

Kedepanya, masih kata Bambang, sejumlah persoalan yang ada akan dijadikan bahan evaluasi dengan para stakeholder terkait di Depok.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x