Ditantas Polda Metro Jaya Meraih Peringkat Tertinggi Dalam Lomba Pelayanan Regident

- 6 November 2020, 17:45 WIB
/

ARAHKATA.COM - Direktorat Registrasi dan Identifikasi ( Ditregident ) Korlantas Polri menggelar rapat kerja teknis di Hotel Rich Yogyakarta.Rakernis ini di laksanakan selama 3 hari dan di buka langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs.Istiono. MH.

Direktur Regident Korlantas Polri Brigjend Pol Yusuf,S.I.K,M.Si mengatakan bahwa rakernis ini di adakan dalam rangka mengevaluasi kinerj jajarannya agar dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap ditregident.

Menurut Yusuf, esensi utama fungsi regident ranmor dalam menunjang tugas kepolisian yang perlu di pahami jajarannya adalah dimana kecepatan akses data kendaraan bermotor sngat di butuhkan.Peranan regident itu sendiri sangatlah penting,banyak kasus kejahatan terungkap karena peran dan fungsi regident.

Baca Juga: Polri Siapkan Diri Antisipasi Bencana Alam

Keberhasilan Polisi dalam mengungkap kasus-kasus besar berskala nasional bahkan internasional sudah terbukti dan di akui oleh semua pihak.
"Perlu di ketahui, di era adaptasi kebiasaan baru akibat pandemi covid-19 dan dalam ramgka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020.

Dalam hasil lomba ini Ditlantas Polda Metro Jaya mendapatkan peringkat tertinggi, antara lain adalah:
- Lomba pelayanan SIM Zona A
- Lomba inovasi pelayanan STNK dan TNKB Zona A
- Lomba Fasilitas materiil SIM, BPKB, STNK, TNKB ( SBST ) Zona A

Ditlantas Pold Metro Jaya ( PMJ ) meraih nilah paling tinggi dengan masing-masing menduduki juara 1 pada tiga kategori dari empat kategori yang di lombakan.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah