Armand Maulana Gue Banget Bahas Tren Menikah di KUA

- 11 Februari 2023, 10:31 WIB
Potret Armand Maulana dan sang istri Dewi Gita. Dibalik lagu lagu 11 Januari, Dewi Gita ancam gugat cerai Armand Maulana/ Tangkap Layar / Instagram @armandmaualana04
Potret Armand Maulana dan sang istri Dewi Gita. Dibalik lagu lagu 11 Januari, Dewi Gita ancam gugat cerai Armand Maulana/ Tangkap Layar / Instagram @armandmaualana04 /

ARAHKATA - Vokalis band GIGI, Armand Maulana, menanggapi positif perihal banyaknya komentar warganet yang ingin melaksanakan pernikahan tanpa menggelar pesta besar alias hanya dilakukan sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA).

"Ya, tentu saja gue merasa senang karena ada banyak komentar yang mau ikutan kayak gitu (menikah di KUA). Artinya, ada satu kebaikan yang dibagi dan gue senang kalau itu ternyata jadi masukan yang bagus untuk teman-teman," ujar Armand Maulana saat ditemui di sebuah studio di bilangan Jakarta Selatan, Rabu, 8 Februari 2023 malam.

Unggahan yang populer di media sosial soal menikah di KUA rupanya mengingatkan Armand Maulana pada kenangan ketika menikah dengan penyanyi Dewi Gita dulu. Tidak lama setelah isu menikah di KUA viral, sang musisi mengunggah foto pernikahannya pada 11 Januari 1994 atau 29 tahun silam.

Baca Juga: Padi Reborn Membius Penggemarnya Meriahkan Pasar Musik

Dalam foto itu, Armand Maulana tampil sederhana mengenakan kemeja dan kopiah, sedangkan sang istri Dewi Gita berkebaya dengan nuansa putih.

Di hadapan mereka terdapat beberapa batang lilin menyala yang beralaskan asbak rokok.

Peristiwa pada foto tersebut terjadi pada malam hari di KUA Gegerkalong, Bandung. Sontak unggahan unik tersebut beroleh banyak tanggapan dari warganet dan hingga tulisan ini dibuat sebanyak 38 ribuan orang memberi respons positif.

Baca Juga: Dewa 19-Virzha Bawakan 10 Lagu Terbaik Menggebrak Pasar Musik

Armand mengaku sengaja mengunggah foto momentum itu karena melihat adanya unggahan yang sempat beredar di akun media sosialnya mengenai pasangan yang menikah secara sederhana di depan KUA.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah