Selebgram Inisial MJ Tewas Gantung Diri Saat Live Instagram

- 17 April 2024, 11:00 WIB
ILUSTRASI BUNUH DIRI
ILUSTRASI BUNUH DIRI /

ARAHKATA - Selebgram wanita berinisial FM alias MJ ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Korban diduga tewas karena gantung diri. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kanit Reskrim Kebayoran Lama AKP Suwarno.

"Gantung diri, yang nemuin saudaranya juga. Karena dicek sama saudaranya di kamarnya nggak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi," kata Suwarno saat dihubungi, Selasa 16 April 2024.

Baca Juga: 140 Jurnalis Tewas Akibat Serangan Israel di Gaza

"(Gantung diri) pakai handuk," ujarnya

Dari hasil penyelidikan, sebelumnya korban sempat cekcok dengan pacarnya. Korban lalu ditemukan tewas gantung diri keesokan harinya.

"Awalnya cekcok di rumah pacarnya, terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama pacarnya, karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya. Diketahui (bunuh diri) pagi. Pacarnya pulang jam 11 (malam), baru diketahui pagi. Saudaranya mungkin perhatian, karena korban ribut jadi dicek. Pas pagi dicek nggak ada, dicari-cari sama saudaranya sudah ada di kamar mandi," jelasnya.

Baca Juga: Kakorlantas: Bus Rosalia Indah Kecelakaan Tunggal Akibat Sopir Kelelahan, 7 Korban Tewas

Sejauh ini belum ada indikasi pidana dalam kasus tersebut.

"Nggak ada (indikasi pidana), sudah diidentifikasi dari Polres dan sudah dikirim ke RS Fatmawati, nggak ada indikasi penganiayaan atau apa, nggak ada. Karena dia di rumahnya dia sendiri," tuturnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah