4 Lokasi Ikonik Film Hollywood, Mana Favorit Anda?

- 24 Februari 2021, 22:34 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /Unsplash.com/Paula Silva

ARAHKATA - Film-film Hollywood memiliki adegan aksi, drama, atau romantis. Sebagian besar film dibuat di Amerika Serikat diambil di pantai yang indah atau kota modern dengan gedung pencakar langit.

Jadi, apakah Anda ingin duduk di tempat Forrest Gump menunggu bus, atau berkano di perairan yang didayung oleh Noah dan Ally di 'The Notebook'. Atau berjalan menyusuri Rockefeller Center.

Berikut 4 lokasi ikonik Film Hollywood yang ada di deretan karya ternama dunia:

Baca Juga: Trending Twitter, Perjuangan Fitri Indonesian Idol

1. Kota New York

'The Godfather' (1972) dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu film terhebat yang pernah dibuat. Film terkenal ini menampilkan beberapa adegan yang dibuat di sekitar kota ini.

Di Staten Island, pemandangan pernikahan klasik menyoroti perkebunan yang mengesankan di 110 Longfellow Avenue di lingkungan Emerson Hill. Di Manhattan, adegan pembaptisan diambil di dalam Katedral Old St. Patrick di Mulberry Street di Little Italy, dan etalase Genco Olive Oil berada di dekat Mott Street.

'Birdman' (2014) pemenang Academy Award memiliki beberapa lokasi syuting terkenal di New York. Edward Norton dan Michael Keaton berjalan di depan Teater St. James, di mana Anda dapat menyaksikan pertunjukan Broadway.

Nikmati minuman di The Rum House di Hotel Edison. Tentu saja, Anda tidak boleh melewatkan lokasi pembuatan film yang paling berkesan, Times Square, yang dilalui Keaton di malam hari.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah