Mobil Tim Pemenangan Paslon Petahana Pilkada Mamuju Masuk Jurang

- 29 November 2020, 01:36 WIB
Ilustrasi kecelakaan.*
Ilustrasi kecelakaan.* /Pixabay

ARAHKATA – Tim pemenangan salah satu pasangan calon (paslon) Pilkada Mamuju dirundung duka. Pasalnya kendaraan yang membawa rombongan kampanye masuk ke jurang di daerah tanjakan Desa Karama, Mamuju.

Kecelakaan rombongan tim pemenangan Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari yang terjadi saat melaksanakan kampanye terbatas di wilayah pegunungan Kecamatan Kalumpang  itu memakan korban jiwa.

Dari peristiwa yang terjadi pada Jumat 27 November 2020 sekitar pukul 22.00 Wita itu dikabarkan dua orang meninggal dunia, sedang tiga orang lainnya mengalami luka parah.

Baca Juga: Cerita CIA Sempat Berencana Gunakan Petir Sebagai Senjata Mematikan

Kabar kecelakaan tunggal tersebut dibenarkan Jubir Paslon petahana Habsi-Irwan, Amran HB.

"Iya benar, mobil rombongan jatuh ke jurang. Mobil jatuh ketika selesai kampanye dan menuju ke tempat peristirahatan di Desa Karama," katanya.

Amran menyebutkan dua orang yang meninggal dunia, yakni DS (41) kader NasDem dan KA (40) kader NasDem.

Sementara tiga korban yang mengalami luka parah, yakni J (50) anggota DPRD Sulawesi Barat, T (45) sekertaris partai politik dan D (43) pengusaha.

Baca Juga: Kritisi Kandidat Pilkada, PPDI Depok Berharap Paslon Sentuh Kaum Disabilitas

"Dua orang mengalami luka parah dan patah tulang, yakni J dan D. Sementara T mengalami luka parah dan samapai saat ini belum sadarkan diri," tutur Amran.

Halaman:

Editor: Alamsyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x