Gandeng Forwali, Kemensos Kembali Distirbusikan Paket Sembako

- 17 Desember 2020, 11:02 WIB
Penyerahan 1.260 Paket sembako tersebut di terima langsung oleh Ketua Forwali beserta Tim di sekretariat Forwali Jl Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Penyerahan 1.260 Paket sembako tersebut di terima langsung oleh Ketua Forwali beserta Tim di sekretariat Forwali Jl Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat /Patar/Arahkata.com

ARAHKATA - Kementerian Sosial (Kemensos) kembali gandeng komunitas Wartawan dalam pendistribusian paket bansos sembako. Kali ini kemensos mendistribusikan 1.260 Paket bansos sembako untuk Forum Wartawan & Rakyat Peduli (Forwali).

Penyerahan 1.260 Paket sembako tersebut di terima langsung oleh Ketua Forwali beserta Tim di sekretariat Forwali Jl Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Bantuan yang di salurkan ini nantinya akan di serahkan ke masyarakat yang terdampak covid-19

Sementara menurut Ganda S selaku ketua dari Forwali mengatakan walaupun memang masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan dan kuota paket bansos juga terbatas tetapi paling tidak bisa meringankan bebas masyarakat di masa sulit akibat wabah virus corona.

Baca Juga: Bupati Sumenep Beserta Istrinya Positif Covid-19

"Kami ucapkan terimakasih kepada kemensos yang turut peduli kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako melalui Forum Wartawan & Rakyat Peduli," ucap Ganda S, dalam keterangan pers yang diterima, Kamis 17 Desember 2020.

Salah satu warga yang mewakili penerima paket sembako yang saat ini masih tinggal di kontrakan kecil itu mengatakan bayak terima kasih kepada Kementerian Sosial yang sudah memberikan paket sembako tersebut.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat Kemensos yang telah memberikan sembako," ujar Diah.

Baca Juga: Ssst... Ada Lowongan di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta

Lanjut kemudian dirinya menceritakan bahwa selama masa pandemi jarang sekali mendapatkan bantuan paket sembako tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x