Keterangan Camat Mampang Bubarkan Pembukaan Cafe Rizky Billar

- 20 Desember 2020, 14:37 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar /Instagram

ARAHKATA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berupaya mengendalikan penyebaran Covd-19 di Ibu Kota. Mendisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) adalah salah satu bagian dari usaha memutus mata rantai sebaran virus Corona baru itu.

Upaya mendisiplinkan prokes tidak hanya menyasar di sekitar lingkungan perumahan, tetapi juga termasuk ruang usaha dan perkantoran.

Seperti yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang pada Sabtu 19 Desember 2020 kemarin membubarkan sebuah kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: SMA Labschool Jakarta Juara 1 Kompetisi Siswa se-ASEAN 2020

Pada saat itu memang diadakan acara pembukaan tempat usaha milik Rizky Billar. Kedatangan sosok selebritis tersebut menyedot perhatian para penggemar yang ingin melihat sang idola dari dekat.

Hal demikian tentu berpotensi untuk lalai dalam menerapkan prokes Covid-19 seperti menjaga jarak mengingat penggemar Rizky Billar yang tidak sedikit jumlahnya.

Kemeriahan yang menimbulkan kerumunan itu direspon oleh Satpol PP yang melakukan pemantauan langsung bersama Camat Mampang, Djaharuddin.

Baca Juga: Mantap! Instagram Kini Terhubung dengan Chat WhatsApp

"Jadi hari ini ada opening cafe Raja Se'i. Di mana kami memang hari ini mau ngecek protokol kesehatan dari pembukaan cafe tersebut. Kami cek kelengkapan protokol kesehatan yang disiapkan oleh cafe atau usaha," ungkap Djaharuddin, di lokasi kegiatan, Sabtu.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan monitoring operasional usa tersebut.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x