Diawali Pertengkaran, Polisi Tembak Wanita dan Anaknya dari Jarak Dekat

- 23 Desember 2020, 07:18 WIB
Tangkapan layar video penembakan polisi
Tangkapan layar video penembakan polisi /Istimewa/

ARAHKATA – Viral beredar video penembakan yang dilakukan seorang polisi terhadap seorang wanita dan anaknya hingga menjadi sorotan mata dunia. Aksi penembakan itu dilakukan dari jarak dekat, dan ternyata korban merupakan tetangga dari pelaku.

Dalam video yang beredar terlihat pelaku penembakan atau polisi berdiri sangat dekat dengan kedua korban dan keduanya tengah terlibat adu mulut.

Pertengkaran keduanya makin lama kian memanas, dan si polisi tersebut terlihat langsung mengarakan senjata ke arah kepala kedua tetangganya itu dan kemudian menembaknya secara bergiliran

Kedua korban langung roboh ke tanah, dan disaksikan pula oleh anak perempuan dari pelaku.

Baca Juga: Sita 201 Kg Sabu, Polisi Tangkap 10 Pelaku Jaringan Timur Tengah

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 20 Desember 2020 Petang di Purok 2, Barangay Cabayaoasan, Kabupaten Paniqui, Provinsi Tarlac, Philipina.

Dilansir World of Buzz, Kepala Polisi di Paniqui menyebut insiden ini bermula saat pelaku polisi bernama Nuezca kesal dengan suara meriam bambu atau petasan yang dimainkan tetangganya.

Mereka pun terlibat perselisihan yang kemudian merembet ke permasalahan sengketa tanah.

Baca Juga: Profil Sakti Wahyu Trenggono, Menteri KKP Baru yang Pernah Jual Kambing

"Pelaku mengkonfrontasi mereka dan insiden penembakan terjadi. Amarah pelaku dipicu oleh perselisihan antara putrinya dengan Gregorio," ujar polisi.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x