Risma Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Ada Apa?

- 11 Januari 2021, 22:48 WIB
Tidak saja menarik perhatian, Aksi blusukan Risma juga berujung pada pelaporan oleh kelompok masyarakat Penganut Kitthah Nahdliyyah.
Tidak saja menarik perhatian, Aksi blusukan Risma juga berujung pada pelaporan oleh kelompok masyarakat Penganut Kitthah Nahdliyyah. /Moris/Akuratnews.com

ARAHKATA - Aksi Menteri Sosial Tri Rismaharini yang melakukan blusukan dan menemui sejumlah tunawisma di sekitar jalan Sudirman dan Thamrin, Jakarta Pusat menarik perhatian.

Pasalnya, terdapat beberapa kalangan yang menilai aksi mantan Wali Kota Surabaya tersebut merupakan settingan dan telah di atur sedemikian rupa.

Tidak saja menarik perhatian, Aksi blusukan Risma juga berujung pada pelaporan oleh kelompok masyarakat Penganut Kitthah Nahdliyyah.

Baca Juga: Nyatakan Aman, BPOM Beri Izin Edar Vaksin Sinovac

Laporan yang dilayangkan ke Polda Metro Jaya disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Pergerakan Penganut Khitthah Nahdliyyah, Tjetjep Muhammad Yasin (Gus Yasin) Senin 11 Januari 2021.

Gus Yasin menerangkan, yang menjadi dasar pelaporannya adalah, pertemuan Risma dengan salah satu gelandangan atau pengemis yang bernama Nursaman di Sudirman dan Thamrin, Jakarta Pusat.

Menurut Gus Yasin, pihaknya menduga, mantan Walikota Surabaya tersebut, menyebarkan kebohongan melalui aksi blusukan terhadap gelandangan.

Baca Juga: Lurah Kota Baru Hidupkan Semangat Gotong Royong Pembangunan Mushola

"Aksi blusukan Risma di Jakarta saat menjadi Menteri hanya untuk pencitraan", tegasnya Gus Yasin seperti dilansir dari Akuratnews.com Senin 11 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar

Sumber: Akuratnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x