BLACKPINK Viral Sukses Gelar Konser Dunia Virtual

- 31 Januari 2021, 18:46 WIB
Konser virtual BLACKPINK
Konser virtual BLACKPINK /@joonalylaserna/Twitter

ARAHKATA – BLACKPINK debut 2016 silam. Girlband yang diasuh YG Entertainment itu sukses mendarat di chart ternama dunia tak lama muncul di dunia hiburan.

Lagu-lagu yang dinyanyikan BLACKPINK sukses, mendarat di deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan hingga internasional. Berdasarkan laporan, "Whistle" sukses merajai Billboard.

Meski di tengah pandemi virus Covid19, BLACKPINK tetap ingin menyapa penggemarnya lewat penampilan langsung. Konser virtual The Show dilakukan secara virtual, Minggu 31 Januari 2021.

Tak hanya lagu-lagu dari album sebelumnya, BLACKPINK juga membawakan lagu di album barunya, The Album, yang rilis Oktober 2020 silam. Aksi Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose sukses mendapatkan perhatian penggemar.

Baca Juga: WandaVision, Kisah Superhero Marvel Berbalut Drama Romantis

Konser virtual BLACKPINK menjadi trending topic di Twitter. Tagar #lisa, #jisoo, #rose, dan #jennie berjaya di beberapa negara, termasuk Malaysia, Singapura hingga Indonesia.

The Show Today sangat memuaskan penggemar. Vokal keren dan mumpuni dari personelnya, juga aksi enerjik. Kostum yang keren , juga live music. Fans merasa konser tampak seperti nyata, bukan virtual.

Akun @mandu mengungkapkan kekagumannya dengan berkomentar, "konser ini keren. Rasanya seperti nonton secara langsung."

Baca Juga: Jangan Disepelekan, Stres Bisa Akibatkan Kebocoran Lambung!

Pengguna @uno bercuit, "paket komplet saat menyaksikan konser BLACKPINK. Konser, kostum, vokal dan aksi yang mengaggumkan.".

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x