Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-162, Momen Tepat Introspeksi dan Evaluasi

- 1 Februari 2021, 00:27 WIB
 Pj. Bupati Sidoarjo, Hudiyono dalam sambutannya pada gelaran
Pj. Bupati Sidoarjo, Hudiyono dalam sambutannya pada gelaran /Wachid Yulianto/Akuratnews.com

ARAHKATA - Hari jadi ke-162 Kabupaten Sidoarjo, 31 Januari 2021 menjadi momentum tepat Pemkab untuk merenung, introspeksi dan evaluasi, agar ke depan mampu berbuat lebih baik bagi masyarakat.

Hal itu dikemukakan Pj. Bupati Sidoarjo, Hudiyono dalam sambutannya pada gelaran "Malam Tasyakuran Hari Jadi ke-162 Kabupaten Sidoarjo (31 Januari 1859 - 31 Januari 2021)", bertempat di Pendopo Delta Wibawa, seperi dilansir dari laman Akuratnews.com, Senin 1 Februari 2021.

"Kekompakan dan kerukunan juga perlu dijaga, karena ini modal untuk meneruskan Sidoarjo ke depan jadi lebih baik, bermartabat dan bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Baca Juga: Harlah NU ke-95, PKB Ingatkan Tidak Hanya Ucapkan Selamat

Selain itu, pandemi Covid-19, Pj. Bupati Hudiyono pun mengajak masyarakat lebih peduli sesama sebagai bentuk solidaritas dan spirit menghadapi wabah virus Korona ini.

Tasyakuran tersebut ditandai pemotongan tumpeng oleh Pj. Bupati Hudiyono yang diserahkan kepada Bupati dan Wabup Sidoarjo terpilih hasil Pilkada 2020, Ahmad Muhdlor dan Subandi.

Baca Juga: Sowan ke Pimpinan Rabithah Alawiyah, Kapolri Bahas Sinergitas Ulama dan Umara

Acara itu, dihadiri pula oleh Ketua DPRD, Usman, jajaran Forkopimda, Sekda A. Zaini serta para pimpinan OPD dan tokoh dari berbagai elemen masyarakat.***

Editor: Ahmad Ahyar

Sumber: Akuratnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x