Suara Dentuman Misterius di Tangsel Bikin Heboh Warga Tangsel

- 30 Januari 2021, 17:52 WIB
Ilustrasi: Warga Tangsel dibuat heboh suara dentuman di langit.
Ilustrasi: Warga Tangsel dibuat heboh suara dentuman di langit. /Pixabay/Geralt/

ARAHKATA – Fenomena alam kemunculan suara dentuman misterius yang berasal dari langit menghebohkan warga Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Sabtu 30 Januari 2021 sekira pukul 10.30 WIB. Peristiwa yang berlangsung selama lima detik ini sempat membuat heboh warga.

Salah seorang saksi mata Rian Maulana menjelaskan, suara dentuman sebanyak dua kali ini muncul secara tiba - tiba. Warga sekitar pun heboh keluar rumah dan mengira jika suara tersebut merupakan tanda ada sesuatu misterius yang jatuh menghantam tanah.

Baca Juga: Ini Penyebab Batik Air dan Garuda Mendarat Darurat di Boyolali!

"Saya kira suara petir, ternyata bukan. Suaranya mirip pengerjaan proyek paku bumi. Tapi disekitar sini tidak proyek," ujarnya kepada arahkata.com.

Dirinya pun sempat mengira jika suara tersebut berasal dari petir. "Lumayan kencang suaranya. Banyak juga warga yang keluar rumah melihat keatas langit mencari sumber dentuman," tambahnya.

Baca Juga: Jangan Disepelekan, Stres Bisa Akibatkan Kebocoran Lambung!

Perlu diketahui, saat ini Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) tengah melakukan pengecekan terhadap alat pendeteksi gempa untuk mengetahui penyebab fenomena alam tersebut.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x