Bahas Hibah Tanah, Sekjen Kemenag Menghadap Ben Davnie

- 8 Februari 2021, 21:14 WIB
Pertemuan Sekjen Kemenag, Nizar Ali dan Ben Davni
Pertemuan Sekjen Kemenag, Nizar Ali dan Ben Davni /Istimewa/

ARAHKATA- Sekjen Kementerian Agama RI (Kemenag), Nizar Ali, menemui Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie di Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 8 Februari 2021.

Kunjungan tersebut membahas mengenai hibah tahan yang akan dilakukan Pemkot Tangsel.

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak dalam keterangan resminya menjelaskan, pertemuan tersebut membicarakan mengenai usulan hibah tanah yang masih menggunakan lahan milik Pemkot Tangsel.

Baca Juga: Selamat Hari Pers Nasional 2021, Begini Awal Ceritanya!

"Saat ini ada 5 kantor KUA yang berdiri di atas lahan milik Pemkot Tangsel. Begitu pula dengan Madrasah. Semoga ke depan, lahan-lahan tersebut dapat dihibahkan kepada Kementerian Agama, mengingat persoalan tersebut selalu menjadi temuan," jelasnya.

Dirinya berharap, di kepemimpinan Benyamin Davnie selaku Wali Kota Tangsel terpilih, kolaborasi dan sinergitas program antara Pemkot dan Kemenag Tangsel dapat terus berjalan dan ditingkatkan lagi.

Terpisah, Nizar Ali berterima kasih atas terjalinnya kerja sama yang baik antara Pemkot Tangsel dengan Kemenag Tangsel, terutama dalam pemberian hibah tanah untuk kantor Kemenag Tangsel dan MAN IC Serpong.

Baca Juga: Simak Deretan HP yang Mendukung Jaringan 5G di Indonesia!

"Semoga kerjasama dan sinergitas yang sudah berjalan sangat baik ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang," tuturnya.

Dalam nada juga disampaikan Walikota Teepilib Benyamin Davnie. Dirinya juga mengungkapkan terima kasih kepada Kementerian Agama, khususnya Kementerian Agama Kota Tangsel yang telah banyak membantu Pemkot Tangsel terutama berkaitan dengan keagamaan.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x