Coach Hafidin, Heboh Webinar Viral Resep 45 Hari Sukses Poligami di Tahun 2021

- 13 Februari 2021, 07:02 WIB
Coach Hafidin
Coach Hafidin /ARAH KATA/Desain Redaksi


ARAHKATA - Heboh viral tersebarnya sebuah leaflet acara webinar "45 Hari Sukses Poligami" dalam webinar tersebut dipimpin oleh coach Hafidin yang juga seorang ulama.

Dalam website duaaksara.com secara gamblang coach Hafidin memberikan jaminan bahwa webinar sehari ini menjadi solusi tepat bagi anda, agar mudah mengamalkan syari'at Poligami secara jelas dengan huruf yang besar.

Pada website tersebut Coach Hafidin menuliskan petikan kalimat yang memastikan bahwa poligami adalah tindakan yang mulia.

"Poligami itu ibarat cermin, keluarga dua, tiga atau empat istri adalah cerminan keluarga satu istri. Kegagalan saat poligami aslinya sudah gagal mendidik satu istri," tulisnya.

Akan tetapi dalam laman website tersebut, Coach Hafidin mengingatkan kepada publik jika sebelum mendaftar webinarnya, ada pertanyaan yang biasa terjadi diawal saat berkeinginan melakukan Poligami.

Baca Juga: Viral, Video Wanita Berseragam PNS Berdandan ala Barbie

"Apakah Ini yang Sedang Anda Alami? Istri Menolak Rencana Anda Untuk Poligami? Istri Meminta Agar Anda Memahami Ilmu Poligami? Sulit Menemukan Jodoh Lagi? Keraguan Akan Bisa Bahagia Saat Poligami? Istri Menuntut Perhatian dan Keadilan? Para Istri Anda Sangat Sulit Sekali Akur? Rumah Tangga Diambang Perpisahan Ketika Berencana Untuk Poligami?," terangnya.

Pada bagian lanjutannya, Coach Hafidin memperkenalkan webinar tersebut dengan pembahasan mengenai langkah demi langkah bagaimana cara agar anda mudah mengamalkan syariat Poligami.

"Berdasarkan standarisasi syari’at Islam sehingga peserta tidak mengalami kegagalan dan kekecewaan yang tidak berujung ketika hendak Poligami, Insyaa Allah," tulisnya.

Lalu siapa sebenarnya Coach Hafidin, dalam profilnya tertulis dirinya mengaku sebagai trainer dan praktisi Poligami, sudah memiliki 4 istri dan 25 anak, Coach Hafidin juga merupakan pendiri pondok pesantren Ma'had Yashma, seorang Dai, Guru Ngaji, Aktivis dakwah. Selain sebagai trainer Poligami, Coach Hafidin menjadi pelatih senam kejantanan, konsultan keluarga berkah. Bahkan, Coach Hafidin juga sebagai pebisnis diantaranya Direktur Mumtaza Healthy, Pebisnis dan Paztrooper.

Berdasarkab informasi yang dirangkum, Coach Hafidin juga pernah mengadakan kegiatan serupa di tahun 2020. Pada saat itu, seminar bahkan dibandrol dengan harga uang pendaftarab sebesar Rp 4,7 juta lalu menjadi diskon untuk 10 pendaftar tercepat menjadi Rp 3,7 juta. Kini di tahun 2021, Coach Hafidin banting harga menjadi Rp 199 ribu dikarenakan hanya melakukan webinar dengan aplikasi Zoom.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x