Bigmatch 16 Besar Liga Champions: Barcelona vs PSG Diprediksi Kurang Gigit

- 16 Februari 2021, 08:36 WIB
Pemain Barcelona Neymar/ig Neymar
Pemain Barcelona Neymar/ig Neymar /

ARAHKATA - Barcelona akan bertemu dengan Paris Saint Germain (PSG) pada babak pertama 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu 17 Februari 2021. Bigmatch ini diprediksi kurang gigit, mengingat kedua tim tidak turun dengan skuad penuh.

PSG dikabarkan tidak menurunkan Neymar dan Angel Di maria yang harus absen karena cedera. Sementara Barcelona, tidak menurunkan Philipe Coutinho, Ansu Fati, Gerrard Pique dan Braithwaite.

Barcelona yang memiliki catatan kandang menarik kala berjumpa PSG di pentas eropa, nampaknya sudah cukup memanaskan mesin. Sebab pasukan Ronald Koeman itu baru saja membantai Deportivo Alaves 5-1 pekan lalu.

Baca Juga: Liga Champions : Barcelona Vs Juventus, Ronaldo Kalahkan Messi, Kedua Tim Lolos Fase Gugur

Sementara PSG, juga membawa modal yang cukup baik untuk bertandang ke Camp Nou. Sebelumnya, Pasukan Mauricio Pochettino itu menang 4 laga di kompetisi Ligue 1 dan Piala Prancis.

Sebagai informasi, terakhir kali duel Barcelona vs PSG digelar di stadion ini, publik disuguhi sebuah aksi comeback spektakuler oleh Blaugrana. Kala itu, di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Barcelona melibas PSG 6-1 untuk memastikan diri lolos dengan agregat 6-5. Waktu itu, Neymar masih berseragam Barcelona dan mencetak dua gol untuk menyingkirkan timnya saat ini.

Baca Juga: Amanda Manopo Foto di Kamar Mandi, Netizen: Beda Banget

Berikut Perkiraan Komposisi Pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Jordi Alba, Lenglet, F. De Jong, Mingueza; Pedri, Busquets, Pjanic; Griezmann, Messi, Dembele.

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah