Amanda Manopo Foto di Kamar Mandi, Netizen: Beda Banget

- 16 Februari 2021, 08:26 WIB
Amanda Manopo berpose di kamar mandi yang mencuri perhatian penggemarnya di Instagram/Instagram
Amanda Manopo berpose di kamar mandi yang mencuri perhatian penggemarnya di Instagram/Instagram /

ARAHKATA - Amanda Manopo aktris yang kini tengah bersinar dan dikenal sebagai pesinetron mantan kekasih Billy Saputra ini, menjadi pujaan ibu-ibu di Indonesia. Perannya sebagai Andin di Ikatan Cinta, membuat fans gemas kepadanya. Dengan beradu akting bersama Arya Saloka, Amanda Manopo berhasil membuat penonton ikut terkocok emosinya setiap melihat adegan sang bintang.

Amanda Manopo dalam sinetronnya berperan sebagai Andin yang dikenal sebagai wanita baik dan lemah lembut. Sayangnya, dia menjadi kambing hitam dari kasus pembunuhan yang tidak pernah dia lakukan hingga dipenjara.

Sementara, Arya Saloka memerankan Aldebaran, suami Andin. Dia menikahi Andin hanya untuk balas dendam atas kematian sudaranya yang disangka telah menjadi korban pembunuhan.

Baca Juga: Wah, Syuting Sinetron Ikatan Cinta Dibubarkan

Sosok Andin yang begitu lekat di hati penonton, membuat gerak-gerik Amanda Manopo menjadi perhatian. Kini, Instagramnya @amananmanopo selalu ramai dengan komentar dari fans dan netizen.

Salah satunya, saat Amanda Manopo berpose di kamar mandi. Bukan pakai baju seksi, Amanda Manopo hanya mengenakan dress mini dengan lengan panjang.

Pesonanya di depan kamera sukses membuat netizen memujinya. Mereka juga kagum melihat Amanda Manopo bisa tampil berbeda di luar perannya sebagai Andin.

Akun @mandaskatic beekomentar, "Kalau nggak jadi Andin beda banget. Bersinar seperti kariernya."

Baca Juga: Unggah Foto Body Goal di Instagram, Amanda Manopo Ikatan Cinta Dapat Pujian

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x