HKBP Pondok Gede Dinilai Sukses Bangun Kerukunan Umat Beragama Kota Bekasi

- 16 Februari 2021, 22:52 WIB
Gedung HKBP Pondok Gede
Gedung HKBP Pondok Gede /ARAH KATA/https://pondokgedehkbp.blogspot.com/

ARAHKATA – Meningkatkan kerukunan umat beragama di Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman mengingatkan suasana damai antar umat beragama.

Chairoman mengatakan agar Gereja HKBP Pondokgede juga mendorong Kerukunan Umat Beragama di Kota Bekasi. Sehingga Chairoman memberi sambutan ucapan terima kasih dan rasa terkesannya.

"Ucapan terima kasih kepada para pendeta dan jemaat HKBP Pondok Gede yang telah memgundang kami, Ini adalah kesempatan pertama bagi saya hadir dalam acara istimewa ini, dan saya sangat terkesan dengan suasana damai di HKBP ini,” ucap Chairoman saat acara Sosialisasi tahun Pemberdayaan Warga Gereja HKBP Tahun 2021 di Gereja HKBP Pondokgede, pada, 15 Februari 2021.

Baca Juga: Kota Bekasi, Gantian Banjir Lagi dan Ini Daerah Terdampaknya

Dirinya juga mengapresiasi kepada Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar, atas peran strategis HKBP menguatkan kerukunan hidup beragama. "Ini juga mendukung tugas pemerintah dalam mengatasi masalah kesehatan dan pemulihan ekonomi sebagai dampak Pandemi Covid 19," tambahnya.

Chairoman juga menyampaikan pesan-pesan persatuan yang sangat menarik penyampaiannya menggunakan bahasa Batak. Dirinya berpesan Kerukunan dan Persatuan antar umat beragama akan terus kami suarakan di Seluruh Kota Bekasi.

"Sebagai pimpinan DPRD kami akan mendukung setiap kebijakan untuk kerukunan dan persatuan umat beragama di Kota Bekasi," lanjutnya.

Baca Juga: Unik! Gerakan Bekasi Bermasker Polsek Bekasi Selatan Menggunakan Budaya Betawi

Wali Kota Bekasi, H. Rahmat Effendi turut hadir dalam acara tersebut dan mengingatkan dalam sambutannya untuk tetap dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan PPKM Mikro agar bisa di patuhi sebaik-baiknya.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah