Viral Diduga Foto Tagihan Rumah Sakit Covid-19 hingga Ratusan Juta!

- 17 Februari 2021, 12:28 WIB
Tangkapan layar Instagram
Tangkapan layar Instagram /@fakhrunnisandya/

ARAHKATA - Dunia maya Instagram sedang viral postingan seorang wanita bernama Fakhrunnisandya yang meminta bantuan kepada pemerintah tepatnya Presiden Jokowi dan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin untuk membebaskan tagihan biaya rumah sakit.

Awalnya, akun @fakhurinnisandya mengunggah sebuah foto di Instagram yang bertuliskan, "Kepada Yth Bapak Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Bpk Joko Widodo dan Kyai H. Ma'ruf Amin. Assalamualaikum wr wb, saya adalab seorang anak yg hampir kehilangan ayah dan sudah kehilangan ibu, karena kami sekeluarga positif C19," tulisnya

"Berat buat kami menghadapi kenyataan karena ayah sudah menghadapi pensiun dan dibebani dengan tagihan Rumah Sakit sebesar Rp. 280.144.599 juta (belum termasuk biaya tagihan Almh ibu saya) mohon kiranya Bapak Presiden dapat membantu membebaskan tagihan RS tersebut," sambungnya.

Baca Juga: Dear Pria, Ini Lima Cara Ampuh Jaga Sperma Tetap Sehat!

Postingan Fakhurunnisandya mendapat 8000 likes dan 900 komentar, serta beragam reaksi positif dari warga net, sebagian warga net menyebut dan menandai akun Jokowi di kolom komentar.

Tangkapan layar unggahan fakhrunnisandya
Tangkapan layar unggahan fakhrunnisandya @fakhrunnisandya

Bahkan ada yang mengatakan bahwa mengapa harus ada tagihan untuk pasien Covid-19, karena sebenarnya itu sudah menjadi tanggung jawab pemerintah.

Pada unggahan berikutnya, Fakhrunnisandya mengunggah foto klarifikasi permintaan maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersinggung atas postingan ia yang sebelumnya.

Baca Juga: Barang yang Mesti Dibawa Saat Banjir, No.5 Bikin Sehat!

"Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan tempat ayah saya bekerja dan rumah sakit yang sudah merawat dan menangani orang tua saya. Tidak ada maksud sedikitpun menyinggung perusahaan ataupun pihak rumah sakit dengan postingan saya sebelumnya," tulisnya.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x