Wali Kota Bekasi Terima Bantuan Obat dari PT Kalbe Farma Tbk

- 23 Februari 2021, 20:59 WIB
PT Kalbe Farma Tbk berikan paket obat-obatan diterima langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi
PT Kalbe Farma Tbk berikan paket obat-obatan diterima langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi /ARAHKATA/ISTIMEWA

ARAHKATA - PT Kalbe Farma Tbk (kalbe) melalui Kalbe Consumer Health Division memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kota Bekasi pada Selasa, 23 Februari 2021.

Paket Obat-obatan dari Kalbe Consumer Health tersebut sebanyak 2.200 di sumbangkan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Pemberian sumbangan tersebut, dilakukan untuk para masyakarat Kota Bekasi yang terdampak banjir yang terjadi dalam dua hari terakhir.

Baca Juga: Teladanku Bekasi Bantu Pembangunan Pondok Yatim YBI Tasikmalaya

“Kalbe sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat terutama para korban bencana, hal ini sejalan dengan komitmen Kalbe dalam meningkatkan kesehatan untuk hidup yang lebih baik," ujar Iwan Anto Sub Region JADETABEK, 23 Februari 2021.

Iwan mengatakan penyaluran bantuan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi ini agar Masyakarat dapat terhindar dari penyakit pasca banjir yang terjadi.

"pasca bencana biasanya, masyakarat terkena penyakit seperti infeksi saluran pernapasan atas (ISPA), diare, penyakit kulit, hipertensi, demam berdarah, demam tifoid, dan leptospirosa," terangnya.

Adapun jenis paket obat-obatan yang diberikan oleh Kalbe Consumer Health antara lain brand Entrostop sebagai ahlinya obat diare, brand Kalpanax yang membantu mengatasi penyakit gatal jamur, Fatigon Multivitamin untuk membantu memelihara kesehatan tubuh selama terjadi bencana, Fatigon Spirit untuk stamina dan tenaga.

 

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x