Rayakan HUT Kota Tangerang, Komunitas Wartawan Ini Berbagi Santunan

- 28 Februari 2021, 20:23 WIB
FKWT dan PMI Pinrang adakan baksos rayakan HUT Kota Tangerang
FKWT dan PMI Pinrang adakan baksos rayakan HUT Kota Tangerang /Angger Gita Rezha/ARAHKATA

ARAHKATA - Cara unik dilakukan komunitas wartawan merayakan HUT Kota Tangerang ke -28. Yaitu dengan memberikan santunan kepada 34 yatim dan dhuafa.

Ketua Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) Gugun menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan hari jadi atau HUT Kota Tangerang ke-28 dan Hari Pers Nasional (HPN).

Gugun mengatakan, dalam kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi atau HUT Kota Tangerang ke-28 dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

Baca Juga: Millen Cyrus Positif Benzodiazepine, Jenis Obat Apakah Itu?

"Jadi untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang, kami menggelar santunan dan juga sekaligus menyambut Hari Pers Nasional," ujarnya Minggu 28 Februari 2021.

Gugun menambahkan, suksesnya acara tersebut berkat bekerja sama dengan PMI Kecamatan Pinang, Tangerang Kita Peduli (TKP), DPK KNPI Pinang, dan Kolam Pemancingan Galapung.

"Semoga kita semua semangat dan sehat membangun Kota Tangerang untuk bersama menekan angka penyebaran covid-19," pungkasnya.

Baca Juga: Apakah Memasak atau Menghisap Daun Ganja Memiliki Efek yang Sama? Simak Penjelasannya!

Sementara itu, Ketua PMI Kecamatan Pinang, Mumu Rohimu menuturkan, gelaran santunan yatim piatu tersebut juga bakal dilakukan secara rutin. Sebab, dari kegiatan itu bisa ditanam sifat kepedulian untuk sesama.

"Mudah-mudahan dengan acara ini menjadi terus terbawa ke hati bahwa kita itu peduli, bukan hari ini kalau bisa setiap hari. Mari kita peduli orang di samping kita, kita harus punya rasa seperti apa orang yang perlu kita perhatikan," pungkasnya.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x