Resmikan Tiga Gedung 'Megah' RSUD Sinjai, Wagub Sulsel: Pelayanan Semakin Bagus

- 28 Februari 2021, 12:27 WIB
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (tengah), saat meninjau gedung baru RSUD Sinjai.
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (tengah), saat meninjau gedung baru RSUD Sinjai. /Ashari/ARAH KATA

ARAHKATA - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai, Sabtu 27 Februari 2021.

Peresmian gedung RSUD Sinjai yang merupakan proyek pembangunan pada tahun 2020 lalu itu, ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Wagub Andi Sudirman, didampingi Bupati Andi Seto Asapa (ASA), dan Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong.

Turut hadir Ketua DPRD Lukman H. Arsal, para Pimpinan Forkopimda, Direktur RSUD dr. Kahar Anies, dan Kepala Bappeda Irwan Suaib.

Baca Juga: Salut! Pemuda Tani Fajar Jaya Sinjai Bagikan Bibit Gratis ke Petani

Tiga bangunan konstruksi yang diresmikan yaitu Gedung Instalasi Rawat Jalan, Gedung Instalasi Farmasi, dan Gedung Perawatan Penyakit Dalam (Interna).

Usai meresmikan gedung tersebut, Wagub Andi Sudirman melakukan kroscek dan peninjauan disetiap ruangan yang ada, sambil berbincang-bincang bersama Bupati ASA terkait pelayanan di RSUD Sinjai.

Wagub Andi Sudirman menyampaikan bahwa dengan bertambahnya sarana gedung dan fasilitas yang baru, akan semakin menambah jumlah kapasitas dan kualitas pelayanan di RSUD Sinjai.

Baca Juga: Pasca Terbakar Hebat, Puluhan Kios Pasar Sentral Sinjai Diresmikan Wagub Sulsel

"Alhamdulillah fasilitasnya sudah lengkap sekali. Ruangan yang ada juga sudah cukup bagus dan ini masih dalam progres, sehingga kedepan pelayanan di RSUD Sinjai semakin bagus lagi," ungkapnya, saat jumpa pers bersama para awak media.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x