Sekelumit Fakta Komunitas, Livelife vs KVDAI

- 8 Maret 2021, 07:06 WIB
Ilustrasi Komunitas
Ilustrasi Komunitas /Dok. Pixabay

ARAHKATA - Mengutip dari beberapa pakar tentang definisi komunitas adalah merupakan bentuk universal dari kehidupan sosial (universal form of social life), yang memiliki kapasitas untuk menanggapi suatu hal atau isu.

Ada juga yang menyatakan, bahwa komunitas adalah kelompok dari sekumpulan beberapa organisme berbagai lingkungan yang memiliki keterlibatan dan habitat yang sama.

@livelifeindo, sebuah platform atau mitra kolaborasi event secara virtual menggelar acara classroom bersama Komunitas Voice Over Dubber Announcer Indonesia (KVDAI), sebagai narasumber Inspiratif Komunitas.

Baca Juga: Uni Eropa Umumkan Pemenang EU Social DigiThon, Siapa Saja yaa?

Event Classroom 'Livelife vs KVDAI' dengan tema 'Building Community With Events' yang diadakan pada Hari Sabtu, 6 Maret 2021 secara virtual, membedah secara rinci kegiatan yang ada di dalam sebuah komunitas untuk menemukan insight yang sesungguhnya.

Livelife merupakan sebuah platform yang membantu untuk memudahkan bisa saling kenal dan kolaborasi antar organizer maupun komunitas.

Dalam acara bersama Livelife, Arief Budiman, selaku Presiden KVDAI menceritakan tentang terbangunnya komunitas ini sejak tahun 2018.

Baca Juga: Horee, Mekarsari Buka Lagi, Yuk, Catat Waktunya

Sejatinya KVDAI didirikan oleh Mas Anes Wibowo seorang profesional Voiceover Talent, Dubber, dan Voice Director yang berpengalaman lebih dari 20 tahun.

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x