Anies Pamer JIS, Ferdinand: Itu Hasil Utang Tidak Penting!

- 16 Maret 2021, 16:57 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat Memantau Pekerjaan Proyek Jakarta Internasional Stadium, Selasa 16 Maret 2021.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat Memantau Pekerjaan Proyek Jakarta Internasional Stadium, Selasa 16 Maret 2021. /Foto/Ari Wibisono/

ARAHKATA - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean unjuk bicara soal progres pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) yang dipamerkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui akun twitternya @FerdinandHaean3.

Kata Ferdinand, dana pembangunan JIS ini merupakan utang dari pemerintah pusat. Dia tidak menyebutkan berapa utang yang dipinjam oleh Anies.

Yang jelas dia menyayangkan keputusan Anies mengutang ke pemerintah pusat untuk pembangunan JIS tersebut. Sebab, ada hal yang lebih penting yang harusnya menjadi prioritas Anies.

Baca Juga: Kasus DP Nol Rupiah, KPK Buka Kemungkinan Panggil Anies Baswedan

"Ngutang ke Pusat untuk yang tak penting. Yang penting malah terabaikan," celetuk Ferdinand seperti dilansir arahkata.com pada Selasa, 16 Maret 2021.

Dalam cuitannya itu, Ferdinand memberikan sebutan Stadion Zikanis untuk stadion tersebut. Itu disebutnya sebagai bentuk penghargaan untuk teman-teman Anies Baswedan.

"Nanti stadionnya kasih nama : “Stadion Zikanis” saja, penghargaan buat sekutumu," pungkas Ferdinand.

Baca Juga: Soal Pelaporan Dirinya Ferdinand akan Kooperatif, Ada Kemungkinan Melapor Balik

Sebagai informasi, Anies Baswedan memamerkan salah satu janji politik yang sedang ia lunasi, yakni pembangunan stadion untuk masyarakat Jakarta. Itu dipamerkan Anies di akun twitternya @aniesbaswedan.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x