Tanpa Kehadiran Wali Kota, Puncak Peringatan HPN 2021 di Depok Berlangsung Sukses

- 18 Maret 2021, 15:38 WIB
Para tamu undangan bersama Ketua Panitia dan Dewan Penasehat acara peringatan HPN ke-75 di gedung Balai Rakyat, Sukmajaya - Depok 17 Maret 2021
Para tamu undangan bersama Ketua Panitia dan Dewan Penasehat acara peringatan HPN ke-75 di gedung Balai Rakyat, Sukmajaya - Depok 17 Maret 2021 /Eko/Arahkata

ARAHKATA - Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021 yang digawangi sejumlah wadah organisasi dan komunitas wartawan di Depok, Jawa Barat berlangsung di Gedung Balai Rakyat, Sukmajaya, Depok Rabu, 17 Maret 2021.

Gelaran hajat insan media itu berlangsung lancar dan sukses kendati tanpa kehadiran Wali Kota Depok Mohammad Idris yang dinilai kerap tak hadir pada rangkaian acara HPN 2021 seperti Lomba karaoke dan mancing bersama.

Ketua Panitia acara puncak peringatan HPN 2021 Maulana Said mengatakan, dalam uraian acara puncak HPN 2021, Idris didaulat untuk berikan kata sambutan dan arahan serta didaulat untuk pemotongan tumpeng hingga sesi foto bersama.

Baca Juga: HPN 2021, Wakil Wali Kota Depok: Pers Tonggak Demokrasi

"Wali dan Wakil Wali Kota kami undang untuk hadiri acara, namun yang bisa hadir hanya pak Wakil. Kesempatan itu (sambutan, arahan, potong tumpeng dan foto beesama) akhirnya digantikan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono." Maulana Said di sela acara Rabu 17 Maret 2021.

Meski begitu, masih kata Maulana, panitia acara juga tidak bisa mengharuskan para tamu undangan untuk dapat hadiri acara. Kapolrestro dan Dandim 0508 Depok kehadiranya juga diwakili lantaran yang bersangkutan berhalangan hadir.

Kesempatan itu, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono dalam sambutanya mengatakan Pers salah satu tongak demokrasi Indonesia. Pers juga merupakan mitra Pemkot.

Baca Juga: Begini Rangkaian Cara Bayar E-Tilang di Depok

"Idris-imam sadar peran pers sangat besar. Tidak bisa membangun kesejahteraan masyarakat tanpa peran pers. Idtis-Imam siap melayani warga," katanya saat berikan sambutan.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x