Anggota DPRD Jabar Minta Wali Kota Depok Prioritaskan Penanganan Covid-19

- 18 Maret 2021, 23:15 WIB
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19 /Pixabay.com

ARAHKATA - Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono dinilai perlu memprioritaskan penanganan pandemi Covid -19 di Depok.

Hal itu diutarakan anggota DPRD Jawa Barat Hasbullah Rahmad saat hadiri acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 di Sukmajaya-Depok, Rabu 16 Maret 2021.

"Saat sekarang penyelesaian masalah pandemi Covid-19 paling penting yang harus segera diselesaikan oleh pasangan Wali Kota terpilih," ucap Hasbullah uswi hadiri acara puncak HPN 2021.

Baca Juga: Kemenkeu Siapkan Rp699,43 Triliun Bantu Pemulihan Covid 19

Terutama, kata Hasbullah, penanganan masalah pandemi harus segera dibereskan meski Covid-19 jadi persoalan global. "Selanjutnya harus bisa lebih memajukan Kota Depok menjadi lebih baik," katanya.

Menurutnya, kinerja pasangan Wali dan Wakil Wali Kota terpilih di Pilkada 2020 lalu tetap dinantikan warga Depok.

Program kinerjanya, lanjut Hasbullah, nanti akan tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD. Dan nanti DPRD di Depok akan bahas Perda RPJMDnya.

Baca Juga: Soal 7 Jenazah Covid-19 'Raib' di Parepare, Polisi Tetapkan 14 Tersangka

"Sekarangkan masa kompetisi Pilkada sudah selesai, sudah dipilih dan ditetapkan, jadi kita tunggu saja karena janji pasangan Wali dan Wakil Wali Kota yang akan termuat dalam RPJMD dan kita harus dukung program kerja tersebut," ucapnya kepada ARAHKATA.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x