Ribuan Guru Al Azhar Se Jabodetabek Terima Vaksinasi Covid-19

- 29 Maret 2021, 05:33 WIB
Bendahara Umum ASIA, Satria Zulkarnain Tarigan bersama Ketua Pelaksana Vaksinasi, Kresna Mukti, Ketua Harian ASIA, Aldy Perdana Putra dan Sekretaris Jenderal ASIA, Laksono Bimauga di sela-sela vaksinasi bagi guru Al Azhar se Jabodetabek,Minggu (28/3
Bendahara Umum ASIA, Satria Zulkarnain Tarigan bersama Ketua Pelaksana Vaksinasi, Kresna Mukti, Ketua Harian ASIA, Aldy Perdana Putra dan Sekretaris Jenderal ASIA, Laksono Bimauga di sela-sela vaksinasi bagi guru Al Azhar se Jabodetabek,Minggu (28/3 /

ARAHKATA - Wacana segera dibukanya kembali proses belajar secara tatap muka di Jakarta, belakangan ini semakin kuat.

Menghadapi kemungkinan tersebut, ribuan guru sekolah Yayasan Perguruan Islam (YPI) Al-Azhar se-Jabodetabek menerima vaksinasi Covid-19 pada Sabtu dan Minggu (27-28/3).

Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Alumni Sekolah Islam Al-Azhar (ASIA), A.Riza Patria membuka acara Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Komunitas Al-Azhar Peduli Covid-19 di Gedung SMP Islam Al-Azhar 01, Sabtu (27/3).

"Saya terima kasih sebesar-besarnya kepada para tenaga kesehatan yang selalu sigap menjadi garda terdepan dalam menangani pandemi ini, dan juga teman-teman dari keluarga Al-Azhar yang telah berinisitatif untuk dapat berkontribusi kepada masyarakat dengan membantu menyelenggarakan acara vaksinasi ini dengan ikhlas," ujar Riza dalam pembukaan acara tersebut.

Riza berharap, kedepannya, vaksin Covid-19 ini dapat terus tersalurkan dengan lancar kepada semua golongan masyarakat di Indonesia.

"Sehingga kita bersama dapat segera mengakhiri pandemi Covid-19 ini," tutup Riza.

Sedangkan saat ditemui di hari kedua pelaksanaan vaksinasi, Bendahara Umum ASIA, Satria Zulkarnain Tarigan mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 digelar oleh para alumni.

“Dalam kegiatan ini kami menggandeng Dinas Kesehatan DKI Jakarta serta alumni yang bekerja sebagai tenaga kesehatan,” ujar Satria, Minggu (28/3).

Lebih lanjut dijelaskannya, vaksinasi Covid-19 ini juga dilakukan kepada seluruh pegawai di lingkungan sekolah seperti karyawan, keamanan dan juga pedagang sekitar.

Ditambahkan Ketua Pelaksana Vaksinasi, Kresna Mukti, total peserta vaksinasi ini 1.190 orang.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x