Kronologis Sosok Misterius Serang Mabes Polri dari Rekaman CCTV 

- 31 Maret 2021, 19:23 WIB
Sosok misterius terduga teroris sebelum ditembak mati
Sosok misterius terduga teroris sebelum ditembak mati /Dimeitri/ARAHKATA

ARAHKATA - Mabes Polri di Jalan Trunojo diserang orang tak dikenal memakai penutup kepala serupa jilbab dan cadar pada Rabu sore, 31 Maret 2021.

Sosok misterius yang diduga berjenis kelamin perempuan itu mengagetkan sejumlah petugas yang berjaga di pos penjaga pintu masuk Mabes Polri di Jalan Trunojo, Blok M, Jakarta Selatan.

Kronologis pantauaan dari CCTV menerangkan sosok misterius itu telah memantau Gedung Mabes Polri sejak Pukul 15.00 WIB sore. Sosok itu beserta seorang kawannya mengamati posisi Gedung Mabes Polri.

Baca Juga: Tidak Bisa Memilih Layanan Jasa Kirim di Shopee, Ada Apa?

Kemudian, sosok misterius itu nekat masuk pintu sebelah Barat Gedung Mabes Polri sekitar Pukul 16.30 WIB.

Dari video yang beredar, tampak seorang misterius berusaha masuk ke lingkungan Mabes Polri. Langkahnya sempat terhenti ketika berpapasan dengan petugas kepolisian.

Bukannya menerangkan maksud kedatangannya di Mabes Polri, justru dari balik jilbab dan cadarnya perempuan itu mengacungkan senjata apinya. Merasa teracam sekitar 3 petugas kepolisian itu justru membalas menodongkan pistolnya.

Namun beberapa rekan yang melihat peristiwa itu memberikan tembakan peringatan ke atas. Tapi tembakan itu tidak diperdulikan. Sosok yang kuat diduga adalah perempuan itu pun kemudian membalas tembakan petugas dengan menembakan isi peluru di senjata laras pendek yang dibawanya.

Baca Juga: Beraksi Puluhan Kali, Polisi Dor Penjambret di Semarang

Seketika itu secara tiga kali berturut, sosok misterius itu jatuh tersungkur terkena tembakan polisi. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait serangan tersebut.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x