Walau Terbatas, Bappeda Jabar Minta Vaksinasi Covid-19 Jalan Terus

- 8 April 2021, 14:51 WIB
Kepala Bappeda Jabar, Ferry Sofwan Arif saat memantau persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk lansia di Dinkes Kabupaten Bandung/ARAHKATA/instagram @bappedajabar
Kepala Bappeda Jabar, Ferry Sofwan Arif saat memantau persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk lansia di Dinkes Kabupaten Bandung/ARAHKATA/instagram @bappedajabar /

ARAHKATA - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ferry Sofwan Arif memeriksa kendala vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bandung pada Rabu, 7 April 2021.

Hal tersebut dilakukan menjelang persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi kelompok lanjut usia (lansia) mulai dari umur 60 tahun ke atas.

"Saya sebagai Liaison Officer Kabupaten Bandung berterima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang sudah berperan aktif dalam upaya mempersiapkan proses vaksinasi pada periode 2 ini," ucap Ferry seperti dikutip dalam instagram @bappedajabar.

Untuk diketahui, Kepala Bapedda Provinsi Jabar Ferry Sofwan Arif memang pihak yang bertanggung jawab atas vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Ribuan Guru Al Azhar Se Jabodetabek Terima Vaksinasi Covid-19

Namun, imbuh Ferry, masih ada kekhawatiran dari Fasilitas Kesehatan (Faskes) untuk lansia utamanya pada bulan Ramadhan.

Sehingga percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bandung belum bisa dilakukan melihat dari jumlah vaksin yang tersedia terbatas dan saat ini masih mengamankan ketersediaan vaksin agar sampai pada dosis ke dua.

Dirinya berharap dalam keterbatasan tersebut agar vaksinasi Covid-19 tetap dilaksanakan sesuai sasaran.

"Proses vaksin bisa tetap terlaksana sesuai dengan jadwal yang ditentukan agar sasaran vaksinasi berikutnya bisa berjalan sesuai rencana," harap Ferry Sofwan Arif.

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x