Semangati Sang Isteri, Ridwan Kamil Tulis Ini di Kaca

- 19 April 2021, 09:59 WIB
Potongan layar akun pribadi  Ridwan Kamil yang sedang berupaya semangati sang isteri yang sedang menjalani isolasi mandiri.
Potongan layar akun pribadi Ridwan Kamil yang sedang berupaya semangati sang isteri yang sedang menjalani isolasi mandiri. /Angger/ARAHKATA

ARAHKATA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memiliki cara unik menyemangati isteri tercintanya Atalia Praratya yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri karena terpapar covid 19. Salah satunya dengan menuliskan kata - kata mutiara di kaca tempat Atalia menjalani perawatan.

Dikutip dari akun Facebook priadinya Ridwan Kamil, Minggu 18 April 2021. Gubernur karismatik ini menuliskan kalimat penyemangat untuk isteri tercintanya.

Uniknya, alat yang digunakan untuk menulis pada media kaca itu bukannya alat tulis pada umumnya, melainkan lipstik merek ternama berwarna merah yang dipasaran mencapai harga Rp 300 - 500 ribu per buahnya.

Baca Juga: Atalia Praratya Isteri Ridwan Kamil Positif Covid 19

"Nyemangatin istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik. Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan. Semoga imunnya Cerita Atalia naik drastis. Aamiin. Semoga tidak marah, kalo lipstik dior nya dipake nulis," tulis Ridwan Kamil.

Aksi Ridwan Kamil pun langsung direspons sang istri Atalia Praratya. "Papa lagi apa?. Wow so sweet, makasih papa,"ucap Atalia Praratya dalam tersebut.

Unggahan video Ridwan Kamil pun mendapat sorotan netizan. Tercatat ada 1.044 komentar membanjiri kolom komentarnya. Diantaranya dari akun Facebook Prio Sigit Suzanto.

"Syafahallah, la ba'tsa thohurun insya Allah. Mari saling menyemangati. Saya dan istri juga baru dinyatakan positif sejak Jumat kemarin lusa. Saya sudah vaksin ke 2, qodarullah barangkali kepayahan dan imun tubuh pasca vaksin blm terbentuk maksimal, jadi tetap kena walau tak ada sesak. Tetap semangat dan selalu jaga Protokol kesehatan. Jaga iman dan imun," tulisnya seraya memberikan semangat kepada Ridwan Kamil.

Baca Juga: Komisi A Siap Fasilitasi Dana Pengembangan BUMDes di Tengah Pandemi Covid-19

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah