PO Haryanto Jamin Kenyamanan Penumpang Selama Wabah Covid-19

- 8 April 2021, 22:25 WIB
Armada Bus PO Haryanto
Armada Bus PO Haryanto /Ahyar/ARAHKATA

ARAHKATA - Demi kenyamanan dan keamanan bagi calon penumpang dari pandemi Corona (Covid-19), perusahaan armada angkutan umum terbesar di Indonesia yakni PO Haryanto, melakukan penyemprotan anti virus secara berkala pada seluruh armadanya.

Selain itu, pihak management PO Haryanto juga menyediakan anti septik ditempat yang mudah dijangkau penumpang, agar steril dari virus Covid -19.

Hal itu disampaikan oleh Direktur operasional PO Haryanto Rian Mahendra dalam sebuah video. Di video berdurasi 3 menit 35 detik tersebut dia menyatakan, agar masyarakatat tidak perlu takut terpapar virus Covid -19 saat menggunakan jasa Armadanya.

Baca Juga: Nyaman, Alasan Penumpang Setia PO Haryanto Tak Berpaling Ke Bus Lain

"Hidup dan mati kita adalah Allah SWT, jadi takut mati karena Corona hanya mengurangi iman kita terhadap Allah SWT," kata Rian, dalam channel Youtube PO Haryanto Official.

"Tapi, bukan berarti kita tidak berikhtiar, karena ikhtiar itu wajib. Hanya saja kalau kita sudah berikhtiar dengan sebaik dan semaksimal mungkin, namun masih kena juga, itu sudah takdir dari Allah," tambahnya.

Rian menjelaskan lebih lanjut, bentuk ikhtiar dalam pencegahan virus corona adalah, dengan menyediakan anti septik di tempat tertentu, dan menyemprotkanya secara berkala pada armada bus nya.

Baca Juga: Rian Mahendra Bos PO Haryanto yang Rendah Hati

"Kami sediakan anti septik ditempat tertentu dan melakukan penyemprotan secara berkala pada armada kami," paparnya lebih lanjut

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x