Lantik Empat Pejabat, Bupati ASA Titip Pesan Memajukan OPD

- 10 Mei 2021, 18:12 WIB
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) memimpin prosesi pelantikan pejabat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/AKURATNEWS
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) memimpin prosesi pelantikan pejabat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/AKURATNEWS /

ARAHKATA - Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin 10 Mei 2021.

Pejabat yang dilantik di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai ini diantaranya satu pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II), satu pejabat pengawas (eselon III), dan satu pejabat administrator (eselon IV).

Dalam pelantikan ini, jabatan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai diisi oleh Zainal Arifin Nur, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati.

Baca Juga: Jelang Larangan Mudik, Terminal Bongki Sinjai Terlihat Sepi

Selanjutnya Andi Nasrun yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat, kini menjabat sebagai Camat Sinjai Barat. Sedangkan jabatan Lurah Samataring diisi oleh Kurniati, dan Lurah Samaenre diisi oleh Baso Bintang.

Bupati ASA mengatakan, pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut hasil pelaksanaan uji kompetensi dan surat rekomendasi dari Wakil Ketua KASN.

“Kepada yang baru dilantik kami ucapkan selamat. Semoga amanah yang dititipkan dapat memperkokoh dan memajukan organisasi perangkat daerah yang dipimpin. Kreatif, berinovasi, dan memberikan pelayanan yang lebih berkualitas," ungkapnya.

Baca Juga: Lagi, Pemkab Sinjai Jemput Dua PMI Dideportasi Malaysia

Bupati ASA juga berpesan agar terus berkoordinasi secara produktif dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan dan inovatif, demi kemakmuran masyarakat Kabupaten Sinjai.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x