Oksigen Langka, Bali Towerindo Bantu Puluhan Tabung untuk Kota Depok

- 15 Juli 2021, 14:51 WIB
Bali Towerindo sumbangkan oksigen untuk warga Kota Depok
Bali Towerindo sumbangkan oksigen untuk warga Kota Depok /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Tingginya kebutuhan oksigen bagi warga Depok hingga terjadinya kelangkaan dipasaran akhirnya terbantu dengan aksi sosial sebuah perusahaan bergerak Emiten pengelola dan penyewaan menara telekomunikasi.

PT Bali Towerindo Sentra Tbk (BALI) menyumbangkan sebanyak 20 tabung oksigen untuk Kota Depok.

Bantuan itu diserahkan langsung General Manager PT Bali Tower Sentra Deden Achmad Dainuri kepada Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono di kantor Balai Kota Depok, Rabu, 14 Juli 2021.

Baca Juga: Twitter Hapus Fitur Fleets Agustus Mendatang

Dikatakan Deden, tingginya angka penyebaran COVID-19 membuat pihak manajemen Bali Towerindo berinisiatif memberikan bantuan untuk Kota Depok juga semua kota di Jabodetabek.

"Kita coba untuk memberi bantuan, adapun bantuan tabung oksigen ini tergantung dengan kebutuhannya masing-masing kota", ucap Deden di Balai Kota Depok, Rabu 14 Juli 2021.

Dia menambahkan, tingginya keterbutuhan warga serta tingkat kesulitan akan tabung oksigen di Depok dan dibeberapa wilayah Jabodetabek juga membuat pihaknya (Bali Towerindo) bergerak berikan bantuan tabung oksigen tersebut.

Baca Juga: COVID-19 Mengganas, Begini Cara Pakai Masker Dobel yang Efektif

Menurut Deden, bantuan yang diberikan dalam bentuk tabung 6 m3, karena tingginya angka penyebaran COVID-19.

"Harapannya dengan pemberian kami ke sini, bisa membantu RSUD Kota Depok untuk membantu warga masyarakat yang kebetulan tertimpa musibah” ujar Dainuri.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x