Warga Pondok Jaya Depok Terima Ratusan Paket Sembako

- 23 Juli 2021, 00:02 WIB
Warga Pondok Jaya, Cipayung Kota Depok yang terdampak pandemi COVID-19 terima paket sembako
Warga Pondok Jaya, Cipayung Kota Depok yang terdampak pandemi COVID-19 terima paket sembako /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA - Warga Pondok Jaya, Cipayung Kota Depok yang terdampak pandemi COVID-19 di wilayah RT 08 RW 04 menerima bantuan sebanyak 120 paket sembako Kamis, 22 Juli 2021.

Penyaluran 120 paket sembako kepada warga berlangsung dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan serta disaksikan Ketua RT setempat.

Ketua RT 08 RW 04 Pondok Jaya, Cipayung Depok Hary Pujianto mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diterima warganya ditengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Pedagang Non-Pangan di Bogor Bisa Kembali Jualan, Kok Bisa?

"Saya sangat mengapresiasi dan ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Yanto yang juga telah berikan contoh positif untuk para warga khususnya di RT 08 RW 04", kata Hary.

Menurutnya, masa sulit di tengah keterbatasan mobilitas warga dalam mencari nafkah, warga tentu sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah.

Karenanya, masih kata Ketua RT 08, saya sangat mengapresiasi dan ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Yanto yang juga telah berikan contoh positif untuk para warga khususnya di RT 08 RW 04.

Baca Juga: Respon Wagub DKI Soal Kabar 1.214 Warga Meninggal Saat Isoman

Terpisah, aksi peduli pada sesama berbagi sembako mendapat tanggapan dari Lurah Pondok Jaya, Cipayung Depok Mulyadi.

"Mudah-mudahan kegiatan serupa itu bisa ditiru oleh warga di wilayah RT lainnya. Namun demikian, Saya yakin giat serupa juga sudah dilakukan di RT lain di Pondok Jaya", ujar Mulyadi kepada ARAHKATA.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x