Lagi! Jalan Utama di Kota Depok Ambles, Arus Lalin Terdampak

- 8 Agustus 2021, 12:49 WIB
Area lokasi jalan ambes di ruas Jalan penghubung wilayah Ctayem dan Margonda Raya, Sabtu 7 Agustus 2021
Area lokasi jalan ambes di ruas Jalan penghubung wilayah Ctayem dan Margonda Raya, Sabtu 7 Agustus 2021 /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA - Salah satu ruas jalan utama di Kota Depok, Jawa Barat kembali alami ambles dan mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas (Lalin) sejak Jumat, 6 Agustus 2021 pagi.

Di Depok, jalan ambles sebelumnya juga pernah terjadi di ruas jalan utama kawasan Grand Depok City namun hingga kini kondisi tersebut masih belum dilakukan perbaikan.

Kondisi jalan ambles kali ini terjadi di ruas Jalan Raya Citayam menuju Jalan Kartini Raya Kota Depok.

Baca Juga: Kemendag RI Bantu 3 Ton Telur untuk Nakes di Depok

Baca Juga: Berikut Daftar Penerima 3 Ton Telur Kemendag

Lantaran belum ada perbaikan di lokasi jalan ambles, warga sekitar akhirnya berinisiatif mengatur lalu lintas memberlakukan sistim buka tutup jalan sekitar jalan ambles.

"Amblesnya dari pagi kemarin. Karena khawatir jalan makin ambles, jadi dibuat sistim buka tutup arus lalin," ujar salah seorang warga yang sedang membantu mengatur kelancaran lalu lintas di sekitar area jalan ambles, Sabtu, 7 Agustus 2021. Sore.

Baca Juga: Kesulitan Bersekolah, Ortusis di Depok Gelar Aksi di Kemendikbud Ristek

Menurutnya, titik area amblesnya jalan kini telah dipasang bentangan tali agar kendaraan tak melintasi titik amblesnya jalan.

Warga menyebut, jika dibagian ruas jalan yang ambles tetap dilintasi kendaraan, dikhawatirkan jalan bisa jebol lantaran dibagian bawah jalan itu sudah berongga.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x