Kapolrestro Depok Angkat Bicara Usai Kejadian Pengusiran Wartawan

- 5 Agustus 2021, 13:18 WIB
Kapolrestro Depok didampingi Dandim 0508/Depok saat bersilaturahmi di kantor PWI Depok Rabu, 4 Agustus 2021
Kapolrestro Depok didampingi Dandim 0508/Depok saat bersilaturahmi di kantor PWI Depok Rabu, 4 Agustus 2021 /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA - Kapolres Metro (Kapolrestro) Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengimbau untuk saling mengambil hikmah dari kesalahpahaman dari kejadian dengan wartawan di Mapolrestro Depok 2 Agustus 2021.

Hal itu disampaikan Kombes Pol Imran pasca menyusul penilaian dari PWI Kota Depok atas sikap sikap arogansi pimpinan Polrestro Depok terhadap wartawan DepokNews Furkan dan ramai jadi pemberitaan media massa.

Baca Juga: Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jabar Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Rutan Cilodong Depok

"Mari kita ambil hikmah yang baik dari kejadian kesalahpahaman ini untuk lebih meningkatkan silahturahmi dan ke depan harus lebih baik lagi", ucap Kombes Pol Imran Rabu, 4 Agustus 2021.

Dikatakan Imran, silahturahmi wajib kami lakukan dengan PWI Kota Depok sebagai bentuk kemitraan yang harmonis serta untuk lebih meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi.

"Pers itu mempunyai peran penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa", ujar Imran yang datang bersama Dandim 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mi'raj dan disambut baik seluruh anggota dan pengurusan PWI Kota Depok.

Baca Juga: Ingin Rezeki Lancar? Amalkan Sholat Sunnah Ini

Selanjutnya, kata Imran, pihaknya akan bekerjasama dengan berbagai hal, termasuk berbagi informasi giat dan peristiwa kriminal serta jumpa pers.

"Kami akan berbagi informasi giat dan juga informasi adanya peristiwa kriminal dan jumpa pers dalam lingkup kerja Polrestro Depok,” terangnya.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah mengatakan, Islah atau mengambil penyelesaian secara damai itu dalam setiap kesalahpahaman selalu dikedepankan.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x