Berikut 14 Gerai Vaksinasi COVID-19 Polrestro Depok, Hanya Bawa KTP!

- 10 Agustus 2021, 15:19 WIB
Pelasanaan giat vaksinasi COVID-19 di Gerai Vaksin Merdeka Polrestro Depok, Selasa 10 Agustus 2021
Pelasanaan giat vaksinasi COVID-19 di Gerai Vaksin Merdeka Polrestro Depok, Selasa 10 Agustus 2021 /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA - Polres Metro (Polrestro) Depok membuka 14 gerai vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat di wilayah hukum Kota Depok, Jawa Barat, pada Selasa 10 Agustus 2021.

Dalam giat Vaksinasi COVID-19 secara massal yang bertajuk Vaksin Merdeka, Polrestro Depok menyiapkan sebanyak 5.000 dosis vaksin jenis AstraZeneca bagi warga Depok.

"Hari ini kami siapkan 5.000 dosis vaksin jenis AstraZeneca yang tersebar di 14 titik gerai vaksinasi di Depok serta, 98 orang tenaga kesehatan (nakes) dan 89 non nakes", ujar Kasubbag Humas Polrestro Depok Kompol Supriyadi, Selasa, 10 Agustus 2021.

Baca Juga: Jasa Sertifikat Vaksin COVID-19 Marak, Ini Kata Kemenkes

Dikatakan Supriyadi, giat Vaksin Merdeka akan berlangsung sampai 18 agustus 2021 dan akan berlanjut kembali hingga seluruh masyarakat di Kota Depok tervaksinasi.

"Targetnya sampai seluruh masyarakat Depok tervaksin. Sedang tujuan vaksinasi merdeka membantu pemerintah pusat dalam rangka percepatan vaksin nasional", jelasnya kepada arahkata.pikiran-rakyat.com

Supriyadi menyebut, untuk lokasi vaksinasi Covid-19 bisa berubah-ubah sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Depok.

Baca Juga: Pandemi COVID-19, Penduduk Jatim Turun Drastis hingga 50 Ribu Jiwa

Berkaitan dengan jumlah dosis vaksin yang disediakan, menurut Supriyadi, jumlahnya juga bisa lebih dan bisa kurang.

"Terkadang ada yang sudah daftar tapi tidak bisa divaksin. Misal, karena tensi dari calon penerima vaksinasi  sedang tinggi atau sebaliknya. Bisa juga karena penyakit lainnya", imbuhnya.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x