Tinjau Vaksinasi di Aceh, Jokowi: Harus Terbiasa Hidup dengan COVID-19

- 16 September 2021, 15:10 WIB
Presiden Jokowi meninjau program vaksin di Aceh
Presiden Jokowi meninjau program vaksin di Aceh /instagram @jokowi

ARAHKATA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninju vaksinasi di warga di Desa Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, pada Kamis 16 September 2021.

Kunjungan kali ini Jokowi meninjau kegiatan vaksin untuk masyarakat pintu ke pintu atau door-to-door.

Dilansir dari kanal YouTube sekretariat presiden yang diunggah pada Kamis 16 September 2021, program vaksinasi tersebut merupakan percepatan program vaksinasi di Aceh.

Baca Juga: Jokowi Tinjau Vaksinasi di Kuningan, Santri Sampaikan Harapan Ini

Dalam kegiatannya kali ini Presiden Jokowi didampingi oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

"Hari ini saya bersama-sama dengan Kepala BIN (Badan Intelijen Negara) dan juga Bapak Gubernur Provinsi Aceh melakukan program vaksinasi door-to-door, dari pintu ke pintu untuk memastikan ada percepatan vaksinasi di Provinsi Aceh,” ujar Jokowi.

Jokowi mengungkapkan sebanyak 30.000 masyarakat dan 42.000 santri dan pelajar yang akan di vaksinasi.

Baca Juga: Jokowi Janji Tambah Pasokan Vaksin di Lampung

Dalam sambutannya Jokowi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mulai hidup berdasarkan dengan COVID-19.

"Kita memang harus memulai belajar hidup berdampingan dengan COVID-19, karena memang COVID ini tidak akan hilang secara total dari negara kita,” ujar Jokowi.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x