Pemkot Bandung Terima Bantuan Oksigen dari PT Bali Tower

- 23 September 2021, 12:52 WIB
Pemkot Bandung terima bantuan untuk tangani pandemi COVID-19 berupa tabung oksigen dan juga Covid kit yang meliputi hand sanitizer, masker medis, tisu basah dan multivitamin
Pemkot Bandung terima bantuan untuk tangani pandemi COVID-19 berupa tabung oksigen dan juga Covid kit yang meliputi hand sanitizer, masker medis, tisu basah dan multivitamin /Instagram/@kangyanamulyana

ARAHKATA - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali mendapat bantuan berupa 25 tabung oksigen ukuran 6 meter kubik dari PT Bali Tower.

Bantuan tersebut dalam rangka percepatan penanganan pandemi COVID-19 di Kota Bandung.

Penyerahan bantuan secara simbolis dihadiri secara langsung oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Balaikota Kota Bandung, Rabu 22 September 2021.

Baca Juga: Stok Vaksin COVID-19 Kota Bandung Aman Hingga Dua Pekan

Bantuan tabung oksigen tersebut akan diserahkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Yana Mulyana menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan tabung oksigen itu.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan bantuan 25 tabung oksigen ukuran 6 meter kubik,” ujar Yana saat serah terima secara simbolis.

Baca Juga: Kota Bandung Galakan Vaksinasi, Target 100 Persen Akhir Tahun

Yana berharap bantuan-bantuan dari berbagai pihak bisa terus datang guna membantu meringankan Pemkot Bandung dalam upaya menyelesaikan pandemi COVID-19 di Kota Bandung.

“Karena memang di tengah pandemi COVID-19 ini Pemkot Bandung tidak bisa berjalan sendiri. Butuh bantuan dari berbagai stakeholder termasuk para pengusaha yang mempunyai kepedulian terhadap masyarakat Kota Bandung,” kata Yana.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x