Pasar Kreatif Bandung 2021, Bangkitkan Ekonomi di Masa Pandemi

- 22 September 2021, 10:40 WIB
Wali Kota Bandung saat mengunjungi Pasar Kreatif Bandung 2021, diharapkan dapat membangkitkan kembali ekonomi di masa pandemi
Wali Kota Bandung saat mengunjungi Pasar Kreatif Bandung 2021, diharapkan dapat membangkitkan kembali ekonomi di masa pandemi /Instagram/@mangoded_md

ARAHKATA - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menggelar Pasar Kreatif Bandung 2021 hingga November mendatang.

Pasar ini merupakan salah satu upaya Pemkot Bandung memulihkan ekonomi.

Salah satu program unggulan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung ini akan dilaksanakan selama 2 bulan di 9 titik lokasi pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

Baca Juga: Gandeng Kemenag, Pemkot Bandung Sosialisasikan Jaminan Produk Halal

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyempatkan untuk meninjau langsung Pasar Kreatif Bandung 2021 yang diikuti sebanyak 252 pelaku UMKM, di salah satu tempat perbelanjaan di Kota Bandung, dikutip Arahkata pada Rabu 22 September 2021.

“Alhamdulillah hari ini Mang Oded meninjau Pasar Kreatif Bandung yang diselenggarakan oleh Disdagin,” ujar Oded Minggu 19 September 2021.

Oded berharap program tersebut dapat mendongkrak perekonomian di Kota Bandung yang terkena dampak dari pandemi COVID-19.

Baca Juga: Menparekraf Yakin Makanan Khas Bandung Barat Ini Bisa Go Internasional

“Ini luar biasa. Mudah-mudahan dalam kondisi COVID-19 yang sudah melandai, ini bisa mendongkrak ekonomi di Kota Bandung,” imbuh Oded.

Penyelenggaraan Pasar Kreatif Bandung tahun 2021 ini sekaligus dirangkaikan dengan Hari Jadi ke-211 Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x