Relawan SOBAT JARWO Ajak Milenial Ikut Andil dalam Mengisi Pembangunan Bangsa

- 10 November 2021, 23:20 WIB
Relawan Sobat Jarwo sesaat setelah melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu 10 November 2021.
Relawan Sobat Jarwo sesaat setelah melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu 10 November 2021. /Ahyar/ARAHKATA

ARAHKATA - Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November 2021, Relawan Sobat Jarwo (Ganjar Pranowo), mengajak generasi milenial untuk mengambil peran dan andil dalam mengisi pembangunan bangsa.

Ketua Relawan Sobat Jarwo Tio Martha Maryke, SE mengatakan bahwa di Hari Pahlawan tahun ini, Sobat Jarwo mengusung tageline, "Pahlawanku Inspirasiku".

Tio Martha juga menambahkan, bahwa generasi milenial harus bersyukur dan berterimakasih atas pengorbanan yang sudah dilakukan para pejuang dan pahlawan Indonesia.

Baca Juga: Sobat Jarwo Dirikan Dapur Umum untuk Warga Isoman

"Seluruh warga bangsa sangat menghargai dan berterimakasih atas jasa dan perjuangan para Pahlawan, mereka telah berkorban demi bangsa dan tanah air" ujar Tio Martha Maryke dalam keterangan resminya, Rabu, 10 November 2021.

"Mereka juga yang telah memberi inspirasi segenap generasi bangsa untuk kemerdekaan dengan prestasi demi kemajuan bangsa." tambahnya.

Di Hari Pahlawan tahun ini, Relawan Sobat Jarwo juga turut serta melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, PPP Gelar Aksi Nyata

Martha panggilan Akrab ketua Relawan Sobat Jarwo, juga mengajak generesi Muda untuk berbuat dari hal kecil, untuk mewujudkan harapan para pahlawan

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x