Sobat Jarwo Dirikan Dapur Umum untuk Warga Isoman

- 8 Agustus 2021, 10:43 WIB
Sobat Jarwo dan Yayasan Marta Nusantara Dirikan Dapur Umum Untuk Warga Isoman
Sobat Jarwo dan Yayasan Marta Nusantara Dirikan Dapur Umum Untuk Warga Isoman /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Sobat Jarwo (Ganjar Pranowo) dan Yayasan Tri Gatra Marta Nusantara pimpinan Tio Martha Maryke, SE memiliki kepedulian luar biasa terhadap kondisi bangsa yang masih diliputi pandemi Covid-19.

Guna membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, Sobat Jarwo dan Yayasan Tri Gatra Marta Nusantara mendirikan dapur umum. Dapur umum didirikan tak lain untuk membantu masyarakat  yang sedang Isolasi mandiri (Isoman) karena terpapar virus Covid-19.

Pendirian dapur umum sekaligus juga untuk memperingati hari Kemerdekaan RI ke-67 pada 17 Agustus 2021.

Baca Juga: Jasa Sertifikat Vaksin COVID-19 Marak, Ini Kata Kemenkes

"Kami mengajak segenap elemen bangsa yang hendak berbuat dan membantu warga bangsa menghadapi pandemi ini serta berkeinginan berpartisipasi melalui yayasannya,  dapat menghubungi kami melalui email [email protected]." ujar ketua Sobat Jarwo dan Yayasan Marta Nusantara, Tio Martha Maryke, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Bukan kali ini saja Sobat Jarwo dan Yayasan Tri Gatra Marta Nusantara pimpinan Tio Martha Maryke menunjukkan kepedulian kepada bangsa dan negara.

Sebelumnya, Tio Martha Maryke sudah banyak melakukan kegiatan sosial (baksos) dalam rangka membantu pemerintah menghadapi pandemi yang dirasakan oleh seluruh warga bangsa.

Baca Juga: Belum Punya NIK Buat Vaksin COVID-19? Segera Lapor ke Disdukcapil

"Kami juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan baksos diantaranya, donor darah,  sunatan massal,  mengunjungi dan membantu rumah yatim serta kegiatan sosial lainnya." Tutup Tio Martha Maryke.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x