Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Rumah Askara Sepi Aktivitas

- 1 Januari 2022, 10:46 WIB
Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Rumah Askara Sepi Aktivitas
Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Rumah Askara Sepi Aktivitas /Edi Prasetyo/ARAHKATA

ARAHKATA - Beredarnya pemberitaan diberbagai media massa nasional terkait kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Askara Harsono dengan istri menantu anak Purnawirawan Jenderal yang aktif dilingkungan Istana Negara.

Semenjak maraknya pemberitaan perselingkuhan yang menghebohkan publik itu rumah Askara sepi aktivitas.

Pasalnya bahwa perselingkuhan tersebut telah diketahui oleh Dedi Harsono dan Rani Zahraini bahkan kerap kali RA mendatangi rumah Dedi Harsono bersama Askara di Jln Ridwan 1 no 55 Patal senayan Jaksel.

Baca Juga: Dear Warga Jakarta, Hari Ini Ancol Ditutup!

Selanjutnya dari Pantauan sejumlah awak media massa , Jumat, 31 Desember 2021 di sekitar rumah Kediamannya Orang tuanya Keluarga Askara Harsono Jln Ridwan 1 No.55 Patal Senayan Jaksel,

Pantauan sejumlah awak media massa tersebut dilakukan sejak pagi hari pukul 10.00Wib hingga Malam ini pukul 18.47 ini suasana dikediaman nampak sepi dan rumahnya tertutup rapat-rapat.

Sehingga menyulitkan awak media massa untuk melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga Askara Harsono.maupun warga disekitar kediamannya.

Baca Juga: Polisi Rilis Nama Artis CA yang Diamankan Terkait Prostitusi

Hanya nampak melintas di depan rumah kediaman Keluarga Askara sekali-sekali kendaraan pribadi beberapa penghuni disekitar komplek kediaman keluarga Askara.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x