Wali Kota Bogor Takziah ke Ridwan Kamil, Ungkap Banyak Mukjizat

- 13 Juni 2022, 10:00 WIB
Bersahabat dengan Ridwan Kamil, Bima Arya Rasakan Kesedihan Mendalam di Wajah Emil: Hati Saya Ikut Tersayat
Bersahabat dengan Ridwan Kamil, Bima Arya Rasakan Kesedihan Mendalam di Wajah Emil: Hati Saya Ikut Tersayat /Instagram /

ARAHKATA - Wali Kota Bogor, Bima Arya berkesempatan untuk datang ke kediaman Ridwan Kamil untuk bertakziah.

Bima Arya menjadi kepala daerah terakhir yang turut menyapa wartawan usai bertakziah ke Gedung Pakuan, Bandung.

Bima Arya mengatakan Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya kini sudah mengikhlaskan Eril untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Jenazah Eril Disemayamkan di Ruang Kenegaraan Gedung Pakuan

"Yang membuat pak gubernur dan bu Atalia ikhlas karena banyak sekali mukjizat yang terjadi selama 14 hari masa pencarian. Termasuk tentunya ditemukannya jenazah dengan kondisi yang baik," kata Bima, Minggu 12 Juni 2022.

Bima turut mendengarkan bagaimana sosok Eril semasa hidupnya. Ternyata, Eril kerap melakukan kegiatan-kegiatan sosial meski berstatus sebagai anak orang nomor satu di Jawa Barat.

"Jenazah Eril yang dalam keadaan baik ini juga diakui karena kebaikan almarhum memberikan banyak manfaat. Beliau (Kang Emil) cerita bagaimana almarhum setiap malam ternyata banyak berjalan di Kota Bandung untuk memberikan sedekah," ucapnya.

Baca Juga: Syarat Warga yang Ingin Sholat Jenazah Eril di Gedung Pakuan

Karena hal ini, Bima pun yakin Eril akan diterima di sisi Maha Pencipta. Sebab, jutaan doa dari warga Indonesia turut mengiringi kepergian Eril yang menjadi hikmah bagi keluarga Kang Emil.

"Kami melihat pak gubernur sangat tenang sekarang dengan bu Atalia, karena bersyukur banyak sekali doa yang dipanjatkan oleh seluruh warga. Saya juga sampaikan ke pak gubernur, berpulangnya Eril ini tidak hanya cobaan untuk pak gubernur. Tapi juga bagi kita semua," ujar Bima.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x