Nabila Ishma Komentar Kucing Kesayangan Eril, Ridwan Kamil Balas dengan Guyonan

- 21 Juni 2022, 13:56 WIB
Tangkap layar Instagram Ridwan Kamil.
Tangkap layar Instagram Ridwan Kamil. /Instagram @ridwankamil

ARAHKATA - Ridwan Kamil mengunggah video berisi kumpulan foto kucing kesayangan berjenis persia milik Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Video tersebut diunggah di Instagram pribadi miliknya. Dalam keterangan foto, kucing persia tersebut setia menemani Eril saat pindahan dari Gedung Pakuan hingga ke rumah pribadi di Cigadung, Jawa Barat.

"Meet a Gorgeous Cat named British. British adalah kucing persia kesayangan Alm Eril. Eril memang sangat sayang dengan kucing. Neng British menemani Eril saat pindah dari gedung pakuan untuk tinggal di rumah pribadi, rumah botol, di Cigadung," tulis Ridwan Kamil, dikutip Arahkata Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Soroti Berita Ibu Kehilangan Anaknya yang Hanyut di Sungai Bangek Sumbar

Setelah Eril meninggal dunia kucing persia yang diberi nama Euis itu pun dititipkan di tempat penitipan kucing untuk dikawinkan oleh ras sejenisnya.

"Sekarang British sedang dikirim ke rumah penitipan kucing untuk dikawinkan dengan ras sejenisnya. Karena sepeninggal Eril, si British nanti khawatir digoda dan dirisak oleh Kucing Oren jagoan tukang kawin dari kampung sebelah," paparnya.

"Saya baru tau kalo British ini punya nama panggilan kesayangan dari Eril. Nama panggilan kesayangan itu adalah "Euis"," lanjut Ridwan Kamil.

Baca Juga: Zara Tulis Pesan Haru untuk Eril, Nabila Ishma Beri Respon

Unggahan Gubernur Jawa Barat itu pun langsung dikomentari oleh Nabila Ishma pacar mendiang Eril.

Nabila menyebut kini Euis sudah kawin dengan kucing lain yang diberi nama Chico.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x