Ridwan Kamil Soroti Berita Ibu Kehilangan Anaknya yang Hanyut di Sungai Bangek Sumbar

- 21 Juni 2022, 13:18 WIB
Unggahan Ridwan Kamil mengingatkan netizen pada Eril/
Unggahan Ridwan Kamil mengingatkan netizen pada Eril/ /Instagram @ridwankamil//

ARAHKATA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyoroti berita seorang ibu kehilangan anaknya yang hanyut di Lubuk Tongga, Sumatera Barat (Sumbar).

Melalui unggahan Instagram pribadi Ridwan Kamil, ia mengunggah tangkapan layar berita tentang anak 16 tahun bernama Ikhsan Maulana yang hanyut di Sungai Bangek, Sumbar.

Ridwan Kamil mewakili warga Bandung mendoakan agar ibunda Ikhsan, Ibu Asni selalu dikuatkan dan agar putranya segera ditemukan dalam keadaan terbaik.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jawab Pernyataan Tiara Marleen yang Ngaku Masih Saudara

"Yth Ibu Asni di Lubuk Tongga, Sumatera Barat. Doa dari kami sekeluarga di Bandung, semoga Allah SWT mengabulkan segala doa ibu," tulis Ridwan Kamil, dikutip Arahkata Selasa 21 Juni 2022.

"Semoga ananda Ikhsan segera ditemukan dan bisa bertemu lagi dalam kondisi apapun yang terbaik yang Allah tetapkan. Semoga Ibu selalu dikuatkan lahir batin. Hatur Nuhun," sambungnya.

Diberitakan bahwa Ikhsan hilang bersama kedua temannya, Sintia Vita Loka dan Ulfa yang merupakan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5.

Baca Juga: Yuk Intip! Momen Ridwan Kamil Liburan Bareng Keluarga

Sintia dan Ulfa dikabarkan telah berhasil ditemukan oleh tim SAR yang bertugas. Sementara, pencarian Ikhsan telah dihentikan pada 17 Juni lalu karena tak kunjung ditemukan setelah tujuh hari masa pencarian.

Ridwan Kamil dapat merasakan betapa besar harapan orang tua agar sang buah hati yang hilang segera ditemukan.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah