Mahasiswi IPB Hilang Terseret Banjir, Ridwan Kamil Teringat Mendiang Eril

- 14 Oktober 2022, 20:06 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. /Biro Adpim Jabar/

ARAHKATA - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil teringat putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang meninggal usai terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Karenanya, Kang Emil panggilan Ridwan Kamil merasa terpanggil untuk mengunjungi rumah mahasiswi IPB, Adzra Nabila (20) yang diduga terseret banjir dan belum ditemukan.

Di rumah duka, kawasan Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jabar, Jumat, 14 Oktober 2022, Kang Emil menyampaikan empatinya kepada pihak keluarga, dengan harapan, keberadaan Adzra segera ditemukan.

Baca Juga: Apresiasi Peran Personel TNI AD di Tragedi Kanjuruhan Dianggap Tidak Tepat

“Khusus Neng Adzra, tadi saya usulkan mulai pakai drone, sambil mencari yang terjauh, tetap sisir ulang dari titik 0 lagi.

Dulu juga almarhum Eril juga kan begitu. Kita sudah cari sejauh itu, ditemukannya justru di titik enggak terlalu jauh,” ujar Ridwan Kamil.

“Di dalam kewaspadaan itu tentunya ada musibah-musibah yang tidak bisa dihindari. Salah satunya Neng Adzra ini yang hanyut sampai hari ini terus kita lakukan pencarian. Kita doakan mudah-mudahan segera ditemukan dan doa dari saya juga, untuk terus memonitor pencarian,” ucapnya.

Baca Juga: Kemenkumham Benarkan Nikita Mirzani Dicekal ke Luar Negeri

Menurutnya, cuaca ekstrem memang melanda wilayah Sumatera, Jawa dan Sulawesi, beberapa pekan terakhir ini.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x