Sri Mulyani Geram DJP Punya Klub Motor Gede, Viral Dirjen Pajak Naik Moge

- 26 Februari 2023, 22:35 WIB
Potret Dirjen Pajak Suryo Utomo Kendarai Moge di Acara Klub Motor DJP-f/screenshot IG Sri Mulyani Indrawati
Potret Dirjen Pajak Suryo Utomo Kendarai Moge di Acara Klub Motor DJP-f/screenshot IG Sri Mulyani Indrawati /

 

ARAHKATA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri mulyani Indrawati geram melihat video dan foto Dirjen Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Suryo Utomo dan sejumlah karyawan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengendarai motor besar atau motor gede (moge) viral di media sosial (medsos).

Sri Mulyani meminta agar klub moge BlastingRijder DJP dibubarkan karena menimbulkan persepsi negatif masyarakat dan menimbulkan kecurigaan sumber kekayaan pegawai DJP.

"Saya menyampaikan instruksi kepada Dirjen Pajak agar klub BlastingRijder DJP dibubarkan," kata Sri Mulyani dikutip ArahKata.com dari akun Instagram pribadinya @smindrawati Minggu, 26 Februari 2023.

Baca Juga: Mojang Sukabumi Tertipu Investasi Bodong, Laporkan Saudara Sendiri ke Polisi

Dirjen Pajak maupun para pegawai Ditjen Pajak mengendarai moge viral beredar luas di akun Twitter, Youtube, Facebook, dan Instagram.

Dalam foto yang tersebar di lini masa, Suryo Utomo tak mematuhi aturan lalu lintas dengan tidak mengenakan kelengkapan wajib berupa helm.

Para PNS Ditjen Pajak penyuka motor, termasuk moge, tergabung dalam komunitas bernama Belasting Rijder. Adapun Belasting Rijder juga memiliki beberapa cabang di sejumlah daerah.

Baca Juga: i-Community Gelar Pertemuan Pelaku Industri Digital Forum Dialog dan Berkolaborasi Meraih Sukses

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: Instagram @smindrawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x