Radio Ch109 Indo VWT PWI Jakarta Barat Kembali On Air Gelar Tausiyah Ramadan

- 8 April 2023, 07:47 WIB
Chanel 109 Radio Indo VWT bersama dengan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, kembali menggelar acara tausiyah secara On Air.
Chanel 109 Radio Indo VWT bersama dengan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, kembali menggelar acara tausiyah secara On Air. /Dok PWI JakBar/ARAHKATA

ARAHKATA - Bulan suci ramadan tahun ini Chanel 109 Radio Indo VWT bersama dengan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, kembali menggelar acara tausiyah secara On Air, acara disiarkan langsung dari kantor PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Jum'at, 7 April 2023.

Faisal 6444 sebagai Humas PWI Koordinatoriat Jakarta Barat dan Motoris Chanel 109 mengatakan acara ini digelar mulai tanggal 7 dan 14 april 2023, karena pelaksanaan ini On Air maka membutuhkan penataan khusus.

"Karena ini adalah komunikasi jarak jauh dari Sabang sampai Marauke, dan pesertanya juga dari Sabang sampai Marauke, jadi kita harus punya persiapan yang sangat matang," ujar Faisal 6444 selaku penyelenggara dan Host pada acara tersebut.

Baca Juga: PLN Mobile One Stop Solution Jawab Kebutuhan Kelistrikan Selama Idul Fitri 1444 H

Selaku penceramah adalah Ustad Khairul Anwar dengan tema " Hormati Orang Tuamu dan Rawatlah Anak Yatim," ini adalah sesion lanjutan dari tahun sebelumnya.

Ustad Khairul Anwar mengatakan manusia tidak terlepas dari perjuangan dan jasa kedua orang tua kita terlebih ibu kita, sehebat apapun kita seberhasil apapun kita tapi orang kita mengalami hidup kita susah maka kita belum berhasil, kalau belum bisa membuat orang kita merasa bahagia. Dan kita tidak akan pernah bisa membalas jasa kedua orang tua kita.

"Sebagai mana doa yang diajarkan, setiap orang tua menginginkan kita menjadi penyejuk hati orang tua, membuat bahagia orang tua," ucap Ustad Khairul Anwar.

Baca Juga: Jelang IdulFitri 1444H, BPH Migas terus Pantau Keandalan Pasokan dan Distribusi BBM

Ustad Khairul Anwar juga mengajurkan untuk mengikuti sunah Rosul untuk menyayangi anak yatim.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x